Iklan
jump to navigation

Lagi Heboh… Korban Begal Jadi Tersangka Pembunuhan Begal…!!! November 17, 2015

Posted by Ferboes in INFO.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Lagi rame di sosial media nih guys… Mengenai seorang pemuda yang baru berusia -/+20 tahun ditangkap karena menjadi tersangka pembunuhan begal yang ingin membegal dirinya…. (klik disini) Kok bisa begitu…???

Kronologi kejadian singkatnyavseperti ini guys…..

Pemuda ini sedang bersama teman wanitanya duduk berduaan, kemudian datang dua orang pemuda lain menghampiri dia dan teman wanitanya. Lalu kedua pemuda tersebut berusaha membegal dia, kemudia dia melakukan perlawanan hingga akhirnya sang begal mengeluarkan pisau, namun pemuda ini mampu merebut pisau tersebut dan menusuk begal tersebut hingga beberapa tusukan, kemudia teman si begal membawa temannya yang tertusuk tersebut ke rumah sakit, namun nyawa temannya gagal di selamatkan.

image

Tentu saja kejadian ini menarik perhatian para nitizen di dumay (baca: dunia maya).
Bagaimana bisa seorang korban menjadi tersangka…???
Bisa saja guys… Setelah saya berbincang mengenai hal ini kepada salah satu kawan saya yang paham mengenai hukum, memang sang korban bisa di tetapkan menjadi seorang tersangka. Karena memang terbukti telah melakukan pembunuhan.
Namun, bisa saja dia terlepas dari hukuman atau hukumannya akan dapat diringankan karena motifnya adalah membela diri. Namun tetap saja yang namanya membunuh ada hukumnya sendiri. Entahlah, saya sendiri tidak paham tentang hukum.

Biarlah pihak yang berwajib yang akan menyelesaikan masalah ini.
Bagi kita semua, lebih berhati-hati saja dimanapun anda berada. Karena kejahatan ada dimana-mana.

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. KomMotor - November 17, 2015

Duhhh… kasihan…
padahal niatnya membela diri…
Bebasin aja pa hakim… please,,,
http://komputermotor.com/2015/11/17/rossi-dan-lorenzo-sudah-satu-panggung-lagi-udah-rukun-kah/

Ferboes - November 17, 2015

Iya, kalo pake pengacar katanya bisa bebas karena membela diri

Sensasiku - November 17, 2015
2. bapakeVALKYLA - November 17, 2015

selamat datang di negeri dagelan

Ferboes - November 17, 2015

Hehehhehhee

3. adityaprad - November 17, 2015
Ferboes - November 17, 2015

Membunuh=salah
Membela diri=gak salah
Gak tahu nanti gimana akhirnya

4. cekuash - November 18, 2015

Lah kalo kita ga ngelawan kita yang mati, pak hakim ngode minta dibegal kah? Wkwk
https://cekuashblog.wordpress.com/2015/11/01/mengapa-saya-memilih-yamaha-yzf-r15/

Ferboes - November 18, 2015

Hahahahhaaa….

5. dave - November 18, 2015

ya elah,, mending orang disuru mati aja gt dibegal? zz
kalo bisa jg dibunuh tuh dua2nya begal,,
biar mengurangi kejahatan,,
harus nya polisi memberi reward ke c pemuda,,
orang dah membantu kepolisian gt,,

6. Dapra on - November 18, 2015

Begal pantas mati.salut untuk yang membela diri melawan begal,kamu sudah mengurangi satu penjahat di indonesia yg jika dibiarkan akan meresahkan.patut di contoh,lawan pembegal biar ada rasa takut bagi pembegal2 yg lain.keenakan kali si begal mau merebut harta orang.mau harta kerja dong lewat jalan yg halal.

7. erland - November 22, 2015

Apalagi hakim diindonesia tidak trllbagus. Kalo position kita terancam Dan membela diri. Lalu. Terjadi demikian.. Pengacara menjadi pembeda. Hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: