Anak Berenang… Bapaknya Nonton Aja dah…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Dulu… Sewaktu saya kecil, kalau mau berenang itu harus nunggu hujan. Setelah hujan turun, biasanya air di sungai menjadi semakin banyak dan lebih dalam.  Jadi bisa asyik berenanh disungai dengan membawa batang pohon pisang sebagai alat bermain saat berenang.

Air sungai berwarna cokelat jika baru selesai turun hujan, namun setelah beberapa hari biasanya akan kembali menjadi jernih. Tapi itu dulu guys… Sekarang sungai di kampung saya sudah kering dan tidak ada air mengalir. Lagipula orang-orang juga sudah tidak mengambil air ke sungai untuk keperluan sehari-hari. Hampir tiap rumah sekarang sudah memiliki sumur sendiri-sendiri.

Hari selasa kemarin, saya menemani anak saya dalam kegiatan berenang dari sekolahnya. Tentu saja sangat ramai dengan anak-anak lainnya. Biasanya sih mamanya yang ikut kegiatan seperti ini, tapi karena saya sedang tidak ada kegiatan maka saya yang pergi untuk menemaninya. Masih untung ada teman bapak-bapak juga. 😁😁😁

image

Dalam masa anak-anak seperti ini, memang mereka membutuhkan refresing sejenak. Kita pun juga begitu. Kalau kerja terus-terusan pasti rasanya jenuh. Hanya saja, kapan waktunya itu yang sulit ditentukan.

Kolam untuk berenang anak-anak ini tidak terlalu dalam guys… Hanya sekitar 30cm hingga 50cm saja. Ada dua bagian kolam, yaitu yang paling dangkal dan yang lebih dalam untuk ukuran anak-anak. Ada juga kolam renang yang dapat digunakan oleh orang dewasa yang memiliki kedalaman sekitar 1 meter hingga 1,8 meter.

image

Ada ember besar diatas arena perosotan anak yang akan menuangkan air dalam jumlah besar setelah ember besar tersebut terisi air dengan penuh. Seru juga nih… Hahahaha saya hanya menjadi penonton. Di pinggir kolam saya hanya memperhatikan polah anak-anak yang sedang asyik bermain. Meskipun sudah ada para guru TK (taman kanak-kanak) yang mengawasinya.

Anak-anak TK memang banyak kegiatan seperti ini. Terkadang outbond, lomba ke taman hiburan atau ke tempat-tempat rekreasi lainnya. Ya beginilah rasanya menjadi seorang ayah. Hehehehee… Saat anaknya tumbuh, kita perhatikan dan mengarahkan.

image

Oh ya… Lokasi kolan berenang ini ada di sekitar Cempaka putih tak jauh dari tempat saya. Saya sendiri lupa apa nama tempatnya guys… Biaya masuknya sendiri kalu tidak salah sebesar 45 ribu rupiah. Saya lupa sih… Karena saya masuk nersama rombongan dari sekolah. Mungkin diantara anda juga pernah ketempat ini…..

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…

[display-posts tag=”ikan hias, aquascape, arwana, aquarium, spg cantik, the ladies, foto spg, inspirasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”yamaha, bengkel modifikasi, body custom, honda, otomotif, gadget, modifikasi, suzuki” post_per_page=”5″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

12 Comments

  1. Masa kecil kita sama om, bedanya disini pake ban dlm truck. Haha.
    Pulang badan lecet2 kena bebatuan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*