Iklan
jump to navigation

Kucing Lucu… Mukanya Setengah Hitam, Setengah Kuning…. Desember 14, 2015

Posted by Ferboes in ARWANA (agar wawasan anda berwarna).
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Menemukan sebuah postingan di media sosial. Seekot kucing dengan corak warna yang unik dan pastinya jarang ada yanv seperti ini guys… Bagian wajahnya memiliki warna setengah hitam dan setengahnya lagi berwarna kuning.

image

Selain warna wajahnya yang memiliki warna yang berbeda, warna matanya juga berbeda guys… Mata sebelah kanan berwarna hijau, dan mata sebelah kirinya berwarna biru. Lucu banget nih kucingnya…..

image

Saya termasuk penyuka kucing, meskipun tidak terlalu tinggi levelnya. Terkadang suka bermain-main dengan kucing. Tapi terkadang juga suka kesel dengan tingkah kucing. Tapi saya rasa, meskipun anda bukan penyayang kucing, pasti suka dengan kucing yang satu ini….

image

image

image

image

Sumber pics:

image

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - Desember 14, 2015
Ferboes - Desember 14, 2015

Kok serem sih? Lucu gitu kok 😂😂

sebarkan.org - Desember 14, 2015

aku liatnya malah serem..dasinya yang lucu :migreen..

Ferboes - Desember 14, 2015

😂😂😂

2. FЭЯY - Desember 14, 2015
3. daave - Desember 14, 2015

saya lebih suka catwomen aja d,, 😆

Ferboes - Desember 14, 2015

Hahahhaaa.. .

4. dazz - Desember 14, 2015

Apa cacat genetik ya..
Jadi spesies kucing baru kalo diternakin..
Kayak ikan hias, bentuk cacat yg aneh yg dibiakin..
Nemu tiger farm..

Mirip kucing persia jadinya tuh macan..
Atau peternakan rubah merah dirusia.. warna jadi macem2 kyk guguk rumahan..

Ferboes - Desember 14, 2015

Maka dari itu, belum thau deh. Tapi coraknya unik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: