Arwana Kesayangan Mati Dilantai Karena Lupa Hal Berikut….

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Sedih lihatnya guys… Arwana kesayangan ditemukan telah tergeletak dilantai dan di kerubutin semut. Karena kesalahan kecil yang berakibat fatal.

Menurut cerita sang pemilik, penyebabnya karena lupa merapatkan tutup aquarium setelah memberikan makan, dan akhirnya timbul celah terbuka. Arwan memang pandai memanfaatkan celah kecil untuk melarikan diri. Namun ikan tidak tahu kalau setelah melarikan diri, maka mereka hanya akan menemukan lantai kering tanpa air. Akhirnya ya mati deh….

image
Sumber pics

Untuk pelajaran kita semua yang memelihara “ikan jumper” harus lebih berhati-hati saat menutup aquariumnya. Supaya ikan kesayangan kita tidak terjun bebas di lantai seperti yang di alami pak Reiner Lesmana diatas.

Untuk pak Reiner, semoga dilapangkan hatinya untuk merelakan kepergian sang arowana kesayangan. Semoga mendapatkan pengganti yang lebih bagus dan cantik dari yang telah pergi.

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…

[display-posts tag=”ikan hias, aquascape, arwana, aquarium, spg cantik, the ladies, foto spg, inspirasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”yamaha, bengkel modifikasi, body custom, honda, otomotif, gadget, modifikasi, suzuki” post_per_page=”5″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

9 Comments

  1. Ikannya protes dipenjara d aquarium sempit… Meskipun semua kebutuhan makan minumnya dipenuhi…..
    Tp hak kebebasannya tidak terpenuhi…

    Seharusnya dia berada dhabitatnya……

    Makanya bia berusaha kabur…. Dan mati….. Sedih……. 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*