Iklan
jump to navigation

Mas… Pekerjaan Kamu Apa…??? Desember 19, 2015

Posted by Ferboes in Just story.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Mungkin diantara anda ada yang pernah mengalaminya. Saat berkumpul bersama teman atau sekedar ngobrol bersama tetangga baru, biasanya terlontar pertanyaan seperti ini… “Mas..  Pekerjaan kamu apa…???”

Saya beberapa kali mendapatkan pertanyaan seperti itu dari orang-orang terdekat saya. Apalagi setelah mereka mengetahui bahwa saya resign dari tempat kerja saya yang dulu. Pasti pada menanyakan tentang pekerjaan baru saya. Saya sendiri bingung apa pekerjaan saya.

Disatu sisi saya hobi dengan ikan hias sambil jual beli dalam bidang ini (ikan hias). Disisi lain saya tidak punya kegiatan selain “bermain gadget”. Tapi, kalau ada yang menanyakan pekerjaan saya, biasanya saya menjawab…. “Dirumah aja, jadi bapak rumah tangga” atau saya jawab “Saya buka warung di internet” 😂😂😂

Jawaban yang tidak memuaskan dan terkesan menutup-nutupi. Tapi ya beginilah pekerjaan saya.  Mau bilang kerja jadi penulis rasanya sok keren banget, tapi memang setiap harinya saya memang menulis. Ikan hias memang bisa di jadikan sebagai bisnis, tapi ya tidak terlalu diutamakan. Ikan hias atau lebih tepatnya memelihara ikan koki ini hobi saya, saya suka ikan koki, dan saya memeliharanya. Jika ada yang menawar dan harganya cocok, kenapa tidak…??? Ya pastinya saya jual dong…

Selama ini, setelah saya resign dari pekerjaan dan menekuni “pekerjaan baru” saya, tidak ada yang berubah terlalu drastis, selain rumah yang semakin sesak 😂😂😂
Yang pasti dibawa happy saja. Kebutuhan tercukupi dan pastinya dapur masih ngebul. Pendapatan tetap ada dan meskipun terlihat seperti pengangguran yang tak ada kerjaan, tidak masalah asal masih bisa makan.

Lalu. Pekerjan saya ini namanya apa ya guys…??? Apakah BLOGGER termasuk pekerjaan…??? Kalau memang “iya”, berarti kalau ada yang bertanya pekerjaan saya, jawab BLOGGER saja kali ya…. 😂😂😂

More pics: Go to Goldfish-union.com

Baca juga yang berikut ini guys…


Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Kang ari - Desember 19, 2015

Kowe kerjo opo?
Dolanan iwak

Ferboes - Desember 19, 2015

Hahahhahaaa

ninja150ss - Desember 22, 2015

Kebalik kang,,seharuse di balik,,iwak yg utama,hehehe

sebarkan.org - Desember 19, 2015

klo orangnya nggak ngerti blogger, bilang aja online kang..

http://sebarkan.org/2015/12/19/fenomena-awan-di-dunia-ini-bikin-baper/

Ferboes - Desember 19, 2015

Kerja online yak? Hahaha ternyata gak jualan saja yg online 😁😁😁

sebarkan.org - Desember 19, 2015

iya kang bilang aja online ikan hias..org2 malah bilang pasti pendapatannya lebih gede dr kerja..hehe..

Ferboes - Desember 19, 2015

Oh… Hehehehe… Betul juga yak

FЭЯY - Desember 20, 2015
2. lamikgemini - Desember 19, 2015

pekerjaan saya.. pekerjaan rumah..

Ferboes - Desember 19, 2015

Wow… Amazing..

lamikgemini - Desember 19, 2015

emejing..

3. Mase - Desember 19, 2015

Ngingu tuyul

Ferboes - Desember 19, 2015

Hahaha

4. FЭЯY - Desember 20, 2015
5. maxsyawal - Desember 20, 2015

Maksudnya masbro udh resign dr laris aquarium?wah pdahal mo beli ikan di sana taon depan…kl gk ada si bro ra sudi,eh ra sido wae… 😀 berarti kerjaannya si bro skrng jd pengamat ikan hias dan otomotif,dijamin yg nanya bakal bingung…wkwkwkwk

Ferboes - Desember 20, 2015

Iya, saya sudah gak di sana.

6. fandiartz - Desember 21, 2015

Jawaban yang pas, saya fotografer, spesialis SPG…
😎

Ferboes - Desember 21, 2015

Bahahahhaaa…..

7. dave - Desember 21, 2015

ga ada rencana cari kerjaan baru bro?

Ferboes - Desember 21, 2015

Beluk bro, masih dirumah aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: