Rhoma Irama Meninggal Dunia Hari Rabu Kemarin…

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Kaget bukan kepalang saya membaca berita di Singindo.com yang berjudul Rhoma Irama meninggal dunia. Jadi, Rhoma Irama akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya sempat koma dan kritis, hingga akhir nyawanya tak terselamatkan.

Awalnya, saya pikir adalah Rhoma Irama sang raja dangdut, tapi ternyata bukan guys…

Ini adalah Rhoma Irama seorang Mahasiswa semester VII STKIP Bima yang meninggal setelah sebelumnya dibacok di kampusnya hingga membuat Rhoma Irama mengalami luka serius di bagian kepala. Rhoma sendiri sempat di rawat karena koma dan kritis, namun takdir berkata lain, dan Rhoma menghembuskan nafas terakhirnya.

Sampai saat ini pelaku pembacokan masih di buru oleh polisi. Meskipun belum berhasil ditangkap, kabarnya Kasat Reskrim Polres Bima Kota Antonius Gea sudah mengantongi identitas kedua pelaku pembacokan terhadap Rhoma Irama. Semoga saja segera ditangkap dan di adili para pelakunya ya guys….

Baca juga yang berikut ini guys…

[display-posts tag=”ferboestaiment, sensasi aquascape, arwana, aquarium, spg cantik, the ladies, foto spg, inspirasi” post_per_page=”5″]
[display-posts tag=”lelucon, kocak, yamaha, bengkel modifikasi, body custom, honda, otomotif, gadget, modifikasi, suzuki” post_per_page=”5″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*