Iklan
jump to navigation

Lobster Air Tawar Mulai Rame Lagi Ya…??? Januari 8, 2016

Posted by Ferboes in Serba-serbi Ikan Hias.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

lobster

Ferboes.com – Hi guys…!!!

Sebenarnya era lobster air tawar ini sudah cukup lama berlalu guys, tapi sepertinya sekarang mulai di minati kembali oleh para hobbies. Kurang tahu juga sih guys… Terakhir saya masih kerja di toko aquarium di daerah Grogol Jakarta barat memang masih ada jual lobster air tawar disana. Ada dua jenis yang di jual yaitu jenis Lobster biru [red claw] dan lobster merah.

Beberapa tahun yang lalu, lobster air tawar ini sangat di cari dan di budidayakan. tak hanya para peternak saja guys, akan tetapi para Hobbies juga sangat bersemangat untuk membudidayakannya. Karena lobster air tawar ini teermasuk mudah di kembangbiakkan di dalam aquarium sekalipun. Yang penting ada jantan dan betinanya. Oh ya… saya tidak ada foto untuk membedakan antara lobster jantan dan betina guys… Mungkin anda bisa bertanya kepada penjualnya di kota anda. Kalau Perbedaan ikan koki jantan & betina ikan koki saya tahu. Hahahahahaa😂😂😂

Untuk membedakan jantan dan betina lobster air tawar sebenarnya tidaklah susah guys… Mau tahu bagaimana caranya…??? Baiklah, saya akan memberitahu kepada anda semua bagaimana caranya membedakan Lobster jantan dan betina. Tapi saya tidak bisa melampirkan foto perbedaannya karena saya tidak memilikinya. Caranya adalah…

Lobster jantan: Anda harus memegangnya terlebih dahulu, lalu anda lihat bagian bawah tubuh lobster tersebut. Pada bagian pangkal kaki paling belakang akan terlihat lebih menonjol dan tidak nampak ada lubang-lubang di setiap pangkal kakinya.


Lobster betina: Anda juga harus membalikkan badan lobster terlebih dahulu. Anda perhatikan bagian pangkal kaki-kakinya guys… jika ada lubang pada pangkal kakinya, maka lobster tersebut adalah lobster betina. dan pastinya, pada bagian pangkal kaki belakangnya tidak terlihat menonjol layaknya lobster jantannya guys. Nantin kalau saya sudah mendapatkan lobster sebagai model foto saya, akan saya update lagi plus gambarnya untuk anda sekalian guys.


Diantara artikel perbedaan-perbedaan yang pernah saya tulis diatas, semuanya kalah dengan satu artikel perbedaan yang satu ini guys… yaitu Perbedaan Ladyboy Thailand dengan cewek tulen di Thailand, Hahahhahahaa… Perbedaan yang satu itu paling banyak pembacanya guys… :mrgreen:

 

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - Januari 8, 2016
2. Mase - Januari 8, 2016
3. erland L - Januari 10, 2016

Mantapppp gank 😀 hheheheee…

4. dave - Januari 11, 2016

ah mati mulu piara lobster,, 😦
piara 3,, 2 mulai gede yg satu susah makan,,
mati yg satu,, 2 mulai gede,, satu mulai males makan,,
mati,, tinggal satu ga lama mati jg,, zz..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: