Iklan
jump to navigation

Ikan Beku Bisa Hidup Lagi Setelah Direndam Air….??? Januari 26, 2016

Posted by Ferboes in Serba-serbi Ikan Hias.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Baru saja saya melihat berita di televisi mengenai seekor ikan yang sudah membeku didalam freezer bisa hidup kembali setelah dirend didalam air. Dan setelah saya browsing, ternyata di website Kapanlagi.com juga sudah ada artikelnya sejak dua hari yang lalu.

Ikan tersebut awalnya berada didalam freezer dan bagian tubuhnya sudah diselimuti es beku. Tapi ternyata ada sebuaj gelembung yang keluar dari insangnya. Kemudian orang yang ada didalam video tersebut menaruh ikan tersebut didalam ember berisi air hingga akhirnya ada pergerakan dari sirip deoan sang ikan.

Perlahan namun pasti, ikan tersebut kembali bernafas dan bisa berenang kembali. Ada videonya yang bisa kamu lihat disini guys. Kalau saya, tadi hanya lihat sekilas di televisi tepatnya berita liputan6 di SCTV.

Aneh juga ya guys… Ikan yang sudah membeku bisa kembali hidup setelah ditaruh didalam ember berisi air. Beberapa nitizen juga ada yang menganggap bahwa video itu adalah video hoax belaka. Kalau saya gak mau ikutan komentar, karena belum pernah ngalamin sendiri. Tapi. Kalau ikan yang sudah kering di lantai, kemudian ditaruh didalam air bisa hidup kembali, saya sudah beberapa kali pernah mengalaminya, tapi tidak saya rekam. Hehehhee

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. lamik gemini - Januari 26, 2016

nah lho.. ikannya hidup lagi.. hiiii..

Ferboes - Januari 26, 2016

Pernah ngalamin, tapi ikan kering gara2 lompat ke lantai.

Sing Indo - Januari 26, 2016
Ferboes - Januari 26, 2016

Tapi gak semuanya bisa hidup lagi 😁😁😁

Supono Wahyudi - Januari 26, 2016
Ferboes - Januari 26, 2016

Hahahahhaa

2. sebarkan.org - Januari 26, 2016
Ferboes - Januari 26, 2016

Hahahaa…. Bisa jadi gitu

3. dazz - Januari 26, 2016

kayak ikan puyu yg bisa bertahan di sawah kering nunggu air atau hujan..

Ferboes - Januari 26, 2016

Ikannya seperti apa itu gan? Ikan gabus gitu apa bukan?

dazz - Januari 26, 2016

Bahasa kampungnya.climbing gouramy
Kalo nama kerennya ikan betok om perbus..
Ada yg jadiin ikan hias ga neh

Ferboes - Januari 26, 2016

Ikan betok saya tahu masbro. Masa kecil suka mancing dikali. Yg ikannya mirip louhan/mujair 😁😁😁

4. Indomoto - Januari 26, 2016

Mungkin ikannya sakti

Ferboes - Januari 26, 2016

Hehehhehe…. Belum saatnya mati 😁

5. bmspaces - Januari 26, 2016
6. Indra - Januari 27, 2016

Gimana caranya, mas, ikan yg sdh kering di lantai masih bisa hidup lagi?

Ferboes - Januari 27, 2016

Cuma taruh di air aja. MungKin ikannya cuman pingsan. Trus belum lama juga dilantai, tapi badannya sudah mengering

7. dave - Januari 27, 2016

hoax kynya itu mah bro,,
kalo ikan nya uda kering gt mah masih belom parah kering nya,,
baru mau kering,, masih bisa idup,,
tapi kalo dah kering ky kertas gt mah ga bakal idup lagi,, wkwk

Ferboes - Januari 27, 2016

Hahahhaa….

8. Fa74 - Januari 27, 2016

Mmg bekunya dah brp lama om?

Ferboes - Januari 27, 2016

Gak dijelaskan di video, tapi pas diambil keliatan udah kaku trus terbungkus es putih

Fa74 - Januari 27, 2016

Klo dah lama beku pasti mati. Organ dlm gak berfungsi.

Ferboes - Januari 27, 2016

Makanya, ada juga yg bilang kalo video tsb hoax. Tapi gak tahu juga deh. Kalo emang belum lama dibekukan mungkin masih ada kemungkinan

9. Fa74 - Januari 27, 2016

Mmg bekunya dah brp lama om?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: