Iklan
jump to navigation

Yamaha M-Slaz Ditabrak Mobil Dari Belakang Tidak Apa-apa !!! Februari 4, 2016

Posted by Ferboes in sensasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Yamaha M-Slaz dengan desain buritan yang nungging saat ditabrak mobil dari belakang jadinya seperti foto diaymtas guys. Entas asli apa editan ya itu…???

Foto diunggah oleh salah satu facebookers (pengguna facebook) di group Yamaha M-Slaz club Thailand. Dengan quote nya yang tertulis sebagai berikut ini….

“We don’t hit him, he suddenly hit us driving safe”

Jadi kalau di terjemahkan ke bahasa indonesia (dengan bantuan translator 😁) seperti ini guys…

“kita tidak menabraknya, dia yang tiba-tiba menabrak kita yang berkendara dengan aman” CMIIW

image

Tapi sepertinya tidak ada kerusakan berarti kalau dilihat dari foto, karena moncong mobil langsung masuk kedalam “kolong” belakang motor. Tapi kok serasa ada yang aneh pada foto diatas ya…..

Hati-hati dijalan ya guys… Jangan lupa berdoa sebelum menjalankan aktivitas.

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. mariodevan - Februari 4, 2016
Ferboes - Februari 4, 2016

Hahahahaa

sebarkan.org - Februari 4, 2016
Ferboes - Februari 4, 2016

Nah… Itu dia, kaia aspal

ninja150ss - Februari 4, 2016
2. lamik gemini - Februari 4, 2016

nah lho.. sampe “emang” nungging gitu buntut M-Slaz nya.. 😀

Ferboes - Februari 4, 2016

Gak tahu juga dah 😂😂😂

3. FЭЯY - Februari 4, 2016
4. Indomoto - Februari 4, 2016

photoshop bgt

5. orong-orong - Februari 4, 2016
Ferboes - Februari 4, 2016

Aku yo podo

6. dave - Februari 4, 2016

kalo potosop rapi bener tuh bikinan nya,, hebat,,
ga yakin itu beneran c

7. Budi Santoso - Februari 4, 2016
Ferboes - Februari 4, 2016

Lha kui ora popo

8. kudo78dk - Februari 4, 2016
9. RevvingRuby - Februari 4, 2016

kuat bener 😀 tapi ban belakang agak aneh

10. khsblog - Februari 4, 2016
11. Dimas Roborizer - Februari 4, 2016
12. jao - Februari 4, 2016

fotoshop itu mah jelas bnget… liat aj bemper mobilnya gk ada penyok sma sekali, kan logikanya klo bemper mobil menghantam roda belakang motor smpe bannya msuk kedalam bemper mobil psti ada penyoknyalah tpi ini gk bempernya keliatan msih mulus.. berarti editan

Ferboes - Februari 4, 2016

Itu jug yg membuat saya sedikit curiga

arie.anezka - April 27, 2016

Liat bayangan pada cairan yang tercecer gan, cuma keliatan ban motor doang, bemper sama roda mobil gak keliatan ter pantul, kalo soal mobil agak terangkat bisa ambil dari mobil yang lagi di derek gan lagipula ini besi gan bukan tahu,,,, intinya sotosop gan…

13. hanss - Maret 9, 2016

mnurut saya itu betulan bro,
lihat kap mesin terlihat sedikit naik /membuka,
dan cagak terlihat masih melipat sempurna (Mslaz gak ada cagak2)
dan satu lagi air yang membasahi aspal itu air radiator nya mobil imho.

hanss - Maret 9, 2016

o iya satu lagi ban mobil terlihat seperti terangkat ( karena beban mobil diangkat motor)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: