Iklan
jump to navigation

Motor Kencang Itu Ya Ninja… Februari 25, 2016

Posted by Ferboes in Just story.
Tags: , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…
Mindset orang awam, motor kencang itu ya Ninja…!!!
Dari kecil serasa sudah di doktrin kalau motor kencang itu ya Ninja. Padahal anggapan seperti itu muncul dengan sendirinya tanpa ada yang mengajari. Berfikir secara spontan.

Tapi, pada kenyataannya, tidak selalu benar bahwa Motor kencang itu ya Ninja…!!!
Ada yang lebih kencang dari Ninja, dan saya rasa para rider Ninja juga pasti menyadarinya. Tak perduli sekencang apa, yang pasti motor kencang itu sekarang bukan hanya Ninja. Hanya saja, sebagian besar orang sampai saat ini masih beranggapan bahwa motor kencang itu ya Ninja…!!!

Apa yang membuat orang berfikir bahwa motor kencang itu adalah Ninja…???

Saya jawab versi saya sendiri saja ya guys…
Sejak kecil, saya hidup dikampung dengan keterbatasan model motor pada kala itu. Dan pada masa kecil saya hingga beranjak dewasa sekitar tahun 90an, yang punya Ninja itu hanya beberapa orang saja. Dan kebetulan, kalau sedang melaju dijalan, penunggang Ninja selalu ngebut dengan suara khasnya yaitu… Teeeeeeeeeeettttttttt………..!!! (kurang lebih begitu bunyinya)

Harga dan spek All New Cbr 150R 2016

R15 facelit 2016 kalau bentuknya begini bagaimana ya?

Apakah ini sosok yamaha R15 facelift 2016?

Spy shot yamaha R15 facelift

Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render

Senjata Honda melumat Yamaha

Launching All new honda cbr150r facelift 2016

Dilema All new honda cbr150r facelift 2016

Yamaha Diambang Keterpurukan

Ada Yamaha RX King juga, dengan suara khasnya….. Nguuuuoooookkkkkk (kurang lebih begitu bunyinya), namun nama Ninja lebih besar daripada nama Yamaha RX king, karena Yamaha RX King sudah mendapat julukan lain yaitu sebagai “Motor Jambret”

Apalagi sekarang ada sinetron di TV yang isinya motor Ninja yang dipakai untuk geng-gengan, anak muda semakin berfikir bahwa motor kencang itu ya Ninja…!!!

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. ninja150ss - Februari 25, 2016
Ferboes - Februari 25, 2016

Hahahaha

singindo - Februari 25, 2016
FЭЯY - Februari 25, 2016
sebarkan.org - Februari 25, 2016
sebarkan.org - Februari 25, 2016

Suki mksudnya..

2. orong-orong - Februari 25, 2016
3. dave - Februari 25, 2016

padahal uda ada r25 yg lebih kenceng ya?
atw cbr 250r yg 2 silinder yg nanti katanya mo keluar nih,, hehe..

Ferboes - Februari 25, 2016

Ya begitulah… R25 kan baru, nama ninja sudah sejak lama. Menang mindset

4. gilaroda2ga - Februari 25, 2016

Bahkan orang awam nyebut setiap motor fairing adalah ninja, apapun merknya…

Ferboes - Februari 25, 2016

Yups.. Betul sekali

5. tiyawann - Februari 25, 2016

Kita bisa mengenali motor ninja 250 dari jarak jauh, karena suaranya yg khas hehe

Ferboes - Februari 25, 2016

Kalo itu r25/mt-25 gimana? 😁😁😁

tiyawann - Februari 25, 2016

Disini ninja lebih diminati..brand-nya kuat banget.

Mirip2 honda yang image maticnya kuat

6. lamik gemini - Februari 25, 2016

mau yang gak kentjang tapi mahal? ada.. khusus buat mainan doang.. Kawak Z125.. :mrgreen:

Ferboes - Februari 25, 2016

Hahahhahaaaa…. Jozz tuh

7. Hansel - Februari 25, 2016

Mendaki gunung lewati lembah 😀

8. pik - Februari 25, 2016

klo sekarang sih iya, tapi ditempat ane pas lg kecil pas tahun 90an sebelum pemerintah mengeluarkan kebijakan tentang motor2tak motor kencang itu yamaha bro,,,makanya ane ampe sekarang setia menjadi fby sejati,heheheh……

Ferboes - Februari 25, 2016

Karena ada rx king dan rxZ ya bro?

pik - Februari 26, 2016

iya bro plus motor bebek duataknya yg menjamur kala itu, makanya yamaha menjadi identik dgn motor kencang walaupun boros,heheheh.

dan sebenarnya klo dulu yamaha mau memeperbahrui rxking dgn mesin dan desain yg lebih sporti plus menjadikan ccnya sama dgn ninja, bukan ga mungkin nama ninja menjadi sebesar ini. bahkan dgn desain yg sedikit kebapak-bapakan penggemat rxking masih banyak bro ampe saat ini.

Ferboes - Februari 26, 2016

Iya, saya termasuk penggemar rx king, tapi tidak memilikinya 😁
Desain rx king gak ngebosenin dari waktu ke waktu

9. Fa74 - Februari 26, 2016

Beda cerita jika rg ma nsr masih idup jaman itu.

10. Mase - Februari 26, 2016

sem dibilang jambret


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: