Motor Honda Ini Harganya Sampai Lebih Dari 4 Milyar…

image

Ferboes.com – Hi guys…
Baru saja pulang dari acara Gathering blogger bersama Honda di Sekitar SCBD Jakarta selatan. Dalam acara ini, honda memperkenalkan motor-motor barunya lagi guys… Apa saja kah itu…???

Ada banyak motor baru yang di perkenalkan disini guys… Salah satunya Honda Bigbike CBR500R,  Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CB650F.
Dan yang paling mencengangkan adalah kehadiran Honda RC213V yang harganya bisa menyentuh angka 4 milyar jika di jual di pasar Indonesia, bahkan bisa lebih dari itu guys… Versi tertinggi yang ada huruf S dibelakangnya yaitu RC213V-S bisa 6-7 milyaran kalau dijual. Di Eropa, Honda RC213V-S ini harganya sekitar 2,9 milyar rupiah. Dan motor yang ada disini adalah satu-satunya di Indonesia guys….

Hanya saja, pihak honda masih mikir-mikir kalau mau menjualnya disini (Indonesia) karena sebagian besar sparepart dan perawatan motor super duper ini masih belum dikuasai secara penuh. Tapi kalau misalnya, dijual dengan harga 7 milyar ada yang beli gak ya…??? 😁😁😁

image

image

image

image

Honda RC213V-S ini adalah versi jalanan dari motor honda yang ada di MotoGp. Motor limited edition “mainan” bagi para konglomerat yang hobi dengan superbike.

image

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…
[display-posts tag=”sensasi” post_per_page=”15″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

17 Comments

  1. Sebenar-nya kalau RCV sampe di jual begini, tergolong nekat loch Honda….bisa di beli pabrikan rival…untuk bahan analisa

  2. aduh murah amad ya?
    ga ada yg 8jutaan harganya? wkwk..
    ya kalo spare part mahal subtitusi aja sama tiger,, :p

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Motor MotoGp Sebanding Dengan 40 Unit Ninja H2 | SAiiSOKU.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*