Iklan
jump to navigation

Berharap Motor Ini Yang Jadi Yamaha R15 V3 Maret 2, 2016

Posted by Ferboes in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…
Desas desus akan adanya Yamaha R15 v3 yang akan dirilis tahun ini cukup menyita perhatian saya. Kira-kira seperti apa nantinya desain dari Yamaha R15 v3 tersebut. Bahkan, kabarnya Yamaha R15 2016 hanya ganti striping dan warna baru saja. Entah mana yang benar.

Tapi saya pribadi sangat berharao semoga motor yang satu ini dijadikan Yamaha R15 v3.

image

Salah satu “Surga Dunia” terdapat di Jakarta

Harga dan spek All New Cbr 150R 2016

R15 facelit 2016 kalau bentuknya begini bagaimana ya?

Apakah ini sosok yamaha R15 facelift 2016?

Spy shot yamaha R15 facelift

Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render

Yups… Motor diatas adalah Yamaha R125 eropa yang tidak dijual oleh Yamaha Indonesia. Desainnya sangat menawan, dan banyak modifikator Indonesia yang sudah membuat Bodykit Yamaha R125 untuk Yamaha Vixion. Agar Yamaha vixion bisa tampil layaknya Yamaha R125 eropa. Kalau dijadikan basic desain Yamaha R15 v3. Bagaimana menurut kamu guys…???

image

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. oji - Maret 2, 2016

idem

ninja150ss - Maret 3, 2016
sebarkan.org - Maret 3, 2016
2. Mas Muslim - Maret 2, 2016
3. tiyawann - Maret 2, 2016

Ganti warna doang

4. isal - Maret 3, 2016

Yamaha: ya udah kami turuti permintaanmu, tapi harus beli ya..

😀

http://isalpoiyo.com/2016/03/02/seperti-inikah-r15-facelift/

adhe145 - Maret 3, 2016

Klo udh keluar nti ane beli, pilihan utama sih r15 v3, klo ga ya beli xabre.
pengen yg sport, bebek super udh bosen, 3 thn OJMX 08, 5 thn NJMX 11, 2 thn XGT 125 EE 14.

isal - Maret 3, 2016

Masih lama v3, beli Xabre aja.. 😀

adhe145 - Maret 3, 2016

Santai aj mas bro, rencana beli’y jg akhir tahun, moga2 aj ga da halangan & Jd sekalian tunggu.
Klo honda cbr, selain cbr thai ane coret dr daftar.

5. dave - Maret 3, 2016

bisa jadi mahal banget kalo desainnya gt,, hehe,,

Ferboes - Maret 3, 2016

Iya bro, keren kan…

6. ndesoedisi - Maret 3, 2016
Ferboes - Maret 3, 2016

Hahahaa

7. arifin - September 29, 2016

buweeehh bagus itu cakk
semoga saja seperti itu..
tapi yhh itu semua hanya sekedar harapan
r15 2017 mau ngambil desainya xbre bukanya r125
yg di ambil dari r125 hendlemnya saja…
coba semuanya pakai fairing kyk di atas itu r125 hehehe

Ferboes - September 29, 2016

Wow… tambahan info. Ditampung dulu aahhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: