Iklan
jump to navigation

Beberapa Penyebab Seorang Karyawan Memutuskan Untuk Resign Maret 4, 2016

Posted by Ferboes in INFO.
Tags: , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…
Terkadang, dalam bekerja ada saja masalah yang datang dan menghampiri. Saya sendiri juga tahu sedikit banyak tentang hal tersebut, karena saya juga “nguli” kepada orang lain. Ada masalah yang bisa diselesaikan dengan baik-baik, tapi ada kalanya masalah itu menjadi benan pikiran sehingga membuat kita memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan yang kita kerjakan. Meskipun rasanha kita sudah mencintai pekerjaan kita tersebut.

Spy shot yamaha R15 facelift
Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render
Yamaha R15 facelift 2016 semakin dekat bro!
Cewe berjilbab ini sungguh memalukan
Apakah AHM akan meniru Yamaha lagi?
Yamaha R15 dan Xabre motor yang menyiksa pemakainya

Nah… Kebetulan saya menemukan sebuah postingan yang membahas beberala alasan kenapa seorang karyawan memutuskan untuk resign. Dan saya rasa memang ada benarnya juga sih… Simak dibawah ini…

image

image

image

image

image

Yups… Lagi males ngetik, jadi langsung saja kasih fotonha deh. Bagaimana menurut kamu guys…???

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - Maret 4, 2016

mantab, gue banget nih

ninja150ss - Maret 5, 2016
2. Mase - Maret 4, 2016
Ferboes - Maret 4, 2016

Uhmm… Anu om.. Anu…

3. gilaroda2ga - Maret 4, 2016

Tidak cocok dgn passion….kamu cocoknya di air… 🙂

4. John_Hendy - Maret 4, 2016

Tidak suka dgn atasan

5. k5538gl - Maret 5, 2016

mau serius ngeblog

Ferboes - Maret 5, 2016

Yahahhahahaaa

6. harris - Maret 5, 2016

beruntung y kalo misal udah g cocok, resign, lalu dapet ganti

nah kalo nggak ada ganti, padahal udah ada anak istri, mau g mau kerja dg tekanan batin d kantor, sampe takdir memisahkan..wkwkkw

Ferboes - Maret 5, 2016

Hehehheheee…. Ya memang jadi polemik

7. otolensa - Maret 5, 2016

sakit hati ke atasan, php dari atasan, ga nyaman dengan teman kerja, mau usaha sendiri, pengen pulang kampung 😀

http://otolensa.com/2016/03/05/rumor-kemunculan-honda-new-cb250rr-di-bulan-agustus-2016/

Ferboes - Maret 5, 2016

Wah…. Lumayan banyak yak 😁

8. erland L - Maret 5, 2016

Yap, saya pernah kerja sama orang, kerja pegel2, gaji dak dikasih, apalah daya, saya jadikan pengalaman saja, 😉

9. otomuah.com - Maret 6, 2016

ngeblogg wae lahh nek nooo

10. dave - Maret 7, 2016

karena diterima di perusahaan laen bro,, 😀

11. GENTHO_29 - Maret 4, 2017

point nomer 2 gue bget..gue si ga ada kata resign tp disini lbih gaul kalo kita bilang ngosong/alias lari dr boss tanpa membawa sebarang dokumen…mentok bawa foto kopian.,…pngen nyari kerjaan yg sesuai dg keahlian kita dan tentunya dg gaji yg lbih kerjaa kita berbanding lurus dg gaji yg di dapat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: