Ada Paus Lain Yang Terdampar, Kali Ini Ukurannya Jauh Lebih Kecil

image

Ferboes.com – Hi guys…
Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai Paus raksasa yang terdampar di pantai Batu Tumpeng Bali. Ternyata ada paus-paus lain yang juga terdampar disekitar pantai. Kali ini ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan paus yang sebelumnya.

image

Menurut pengamatan pecinta mama muda mamalia dari Bali yaitu bli Agus Surya, penyebab paus terdampar adalah sbb (sebagai berikut):

” Biasanya paus bermigrasi dalam satu kelompok. Namun dalam satu kumpulan tersebut biasanya ada yang tidak bisa bertahan. Karena lebih sering berada di perairan atas, ada yang terseret arus dan akhirnya terdampar. Jika sudah terdampar, sulit bagi paus untuk bertahan hidup. Apalagi sudah terdampar berhari-hari. Jika terdampar, biasanya maksimal tujuh hari. Selain terseret arus saat migrasi, ada beberapa penyebab paus terdampar dan mati. Yang pertama adalah ada pergantian endapan dasar laut nakk, dan menyebabkan kematian paus” Agus Surya.

image

image

image

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…
[display-posts tag=”sensasi” post_per_page=”15″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Ada Paus Lain Yang Terdampar, Kali Ini Ukurannya Jauh Lebih Kecil

image

Ferboes.com – Hi guys…
Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai Paus raksasa yang terdampar di pantai Batu Tumpeng Bali. Ternyata ada paus-paus lain yang juga terdampar disekitar pantai. Kali ini ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan paus yang sebelumnya. (more…)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*