Iklan
jump to navigation

Serius…. Ada Toilet Seperti Ini Di Pasar…??? Maret 18, 2016

Posted by Ferboes in Lelucon.
Tags: , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…
Gak habis pikir, apa benar foto diatas adalah toilet umum di Pasar induk Cikopo Jawa Barat…???

“Tiada rahasia antara kita”

Gak kebayang bagaimana rasanya kalau BAB (buang air besar) di toilet seperti itu bareng sama orang lain tanpa penghalang? Wew…. Hahahhahahaaaaa
Mending kalau yang sebelah orangnya tengsin, kalau ternyata LGBT…???
Jiaaaaaakakkakakakakakkkk….

˙Sungguh di sayangkan jika melakukan hal ini
˙Salah satu “Surga Dunia” terdapat di Jakarta
˙Harga dan spek All New Cbr 150R 2016
˙R15 facelit 2016 kalau bentuknya begini bagaimana ya?
˙Apakah ini sosok yamaha R15 facelift 2016?
˙Spy shot yamaha R15 facelift
˙Yamaha R15 facelift 2016 kembali di render
˙Senjata Honda melumat Yamaha
˙Launching All new honda cbr150r facelift 2016
˙Dilema All new honda cbr150r facelift 2016
˙Yamaha Diambang Keterpurukan

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - Maret 18, 2016

wow, bab bareng

Ferboes - Maret 18, 2016

Mengerikan… 😂😂😂

ninja150ss - Maret 18, 2016
2. dave - Maret 18, 2016

ya elah urinoir sebelahan aja pake sekat,,
lah ini wc jongkok ga pake sekat sama sekali,,
terlalu vulgar,, wkwk

Ferboes - Maret 18, 2016

Hahahhahaaa…. Ngeriii

3. orong-orong - Maret 18, 2016
4. Azis Karim - Maret 18, 2016

Iya Kang, ngeri kalo ketemu kaum lgbt dalam posisi begitu 😀

Ferboes - Maret 18, 2016

Gak bisa konsentrasi 😂😂😂

5. bmspaces - Maret 18, 2016

wkwkwk dari asalnya udah diujung juga kayanya langsung naek lagi ke tenggorokan tu feses 😀

http://bmspaces.com/wp/2016/03/17/menurunkan-angka-kehamilan-pada-remaja/

Ferboes - Maret 18, 2016

Bahahahhaa…..

6. ndesoedisi - Maret 18, 2016

mending kagak jadi dah 😆

7. tiyawann - Maret 18, 2016

Mending cari tempat lain deh wkwkk

Ferboes - Maret 18, 2016

Setujuuuuu

8. Mas Sayur - Maret 18, 2016

Nggilani…

Ferboes - Maret 18, 2016

Hahahhaa

9. suntoro - Maret 19, 2016

besok coba ama bang ipul biar ditusbol 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: