Koplak… Atas Kerudung, Bawah Rok Mini… Dimana Ini Ya…???

image

Ferboes.com – Hi guys….
Koplak nih si mbak nya… Entah apa yang sedang dipikirkannya. Atau mungkin salah kostum. Atau, doi bingung antara pergi ke pengajian atau mau dugem. Bagian atas pakai kerudung, tapi bawahnya pakai rok mini… Jiaann… Jozz nan… Eh… Duzz nan…!!!

Mbok ya di kira-kira kalau mau bergaya mbak…  Sewajarnya saja bagaimana semestinya dan sepantasnya.
Btw, foto diatas lokasi dimana ya…???
Di dalam negeri atau di luar negeri…???
Mungkin kamu ada yang tahu guys…

Bonus:
image

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…
[display-posts tag=”sensasi” post_per_page=”15″]

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

17 Comments

  1. gak usah menilai orang….itu bukan tugas kita..tugasnya Gusti Allah…..tugas kita adalah instropeksi….kita udah bener apa gak ?

    • kalau gitu gak usah ada polisi ya gan? kebanyakan dari mereka masih belum pada bener tapi sudah banyak menilai atau bahkan menghukum orang wkwkwkwk, kasihan bener tuhan dikit2 dipasrahin buat nilai orang wkwkwkkw, kalau semisal anak agan ulahnya kayak gt ya santai aja berarti ya gan, biar gusti Allah aja yang menilai wkwkwkw

  2. kita ga boleh negatif thinking om, kali aja kalo dilihat dari depan, wajahnya kumisan 😀 #ehh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*