Iklan
jump to navigation

Kucing Ini Tampangnya Ngeselin Banget April 6, 2016

Posted by Ferboes in INFO.
Tags: , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…
Saya pribadi bisa dibilang suka dengan binatang kucing. Jadi, kalau melihat kucing yang lucu dan menggemaskan, rasanya ingin memilikinya… Hehehheee
Dulu pernah beberapa kali memiliki kucing peliharaan. Namun bukan saya pelihara dirumah, melainkan kucing liar. Tapi sudah beberapa bulan gak ketemu dengan kucing peliharaan saya yang saya beri mama Vincent 😁😁😁

Ada foto kucing yang menarik perhatian saya di beranda media sosial guys… Kucing ini memiliki bulu tebal dan lucu, namun, Tampangnya ngeselin banget deh… Lihat foto-fotonya dibawah ini guys…

Tampangnya seperti kucing yang sedang marah ya guys… Jadi teringat sama Garfield deh. Kucing gendut yang terkenal di film itu lho guys…

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - April 6, 2016

Tampangnya jutek bener, kya ngejek..hahhahaah..

Yuk..cek gadget apa aja yang cocok dipakai sama rasio bintangmu http://tinyurl.com/jbofgrd

Ferboes - April 6, 2016

Hahahhahaaa

Supono Wahyudi - April 6, 2016
2. viwimoto.com - April 6, 2016
viwimoto.com - Mei 7, 2016
3. dave - April 6, 2016

makanya dihibur dong om,, biar ga jutek gt.. :p

Ferboes - April 6, 2016

Ngeselin banget Tampangnya 😂😂😂

4. lamik gemini - April 6, 2016

Kok seperti bercermin.. wakakak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: