Iklan
jump to navigation

Ikan Louhan Bergambar Lambang PKI Diamankan Polisi… Mei 10, 2016

Posted by Ferboes in Serba-serbi Ikan Hias.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Ferboes.com – Hi guys…
Akhir-akhir ini sedang marak di media sosial mengenai orang-orang yang memakai atribut (kaos, pin, dan lain sebagainya) yang berbau PKI. Dan yang paling HOT dan menarik muncul dari dunia ikan hias guys… Seekor ikan louhan bergambar lambang PKI diamankan Polisi…!!!

Baca saja caption dibawah ini guys…

image

Postingan yang di unggah oleh akun Agan Harahap ini berisi tentang seekor ikan louhan yang diamankan oleh polisi karena pada bagian tubuhnya ada gambar/corak yang mirip (menyerupai) dengan lambang PKI.
Kalau menurut kamu, apakah gambar/corak yang ada pada ikan Louhan tersebut mirip/menyerupai dengan lambang PKI…???

Wah, kasihan juga ikan louhannya ya guys… Kira-kira bakal kena hukuman berapa tahun penjara ya…??? 😁😁😁

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Mei 10, 2016

kwkwkwwk ada ada gajah

Ferboes - Mei 10, 2016

Mirip gak bang? 😁😁😁

Kobayogas - Mei 10, 2016

yg ditangkep dan diamankan itu loh kocak bener wkwkwkw

Ferboes - Mei 10, 2016

Xixixiixixiii…. Mungkin reinkarnasi anggota 😁😁😁

Ferboes - Mei 10, 2016

Mirip gak bang??? 😁😁😁

2. cekuash - Mei 10, 2016

Lah ini negara lagi kenapa sih? Ikan mana tau PKI, digelandang juga yang jualnya. Emang corak ikan bisa dicetak ya? Mau cetak ikan lohan logo leicester city ah

Ferboes - Mei 10, 2016

Hahahhaa… Kali aja bisa masbro 😁😁😁

cekuash - Mei 10, 2016

Kalo lohan pake livery repsol masuk ga kang?

Ferboes - Mei 10, 2016

Wah… Keren juga tuh kalo ada 😁😁😁

3. mbah_anom - Mei 10, 2016

ke depannya, pedagang palu ama aarit di bui, barangnya bakal di sita :v

Ferboes - Mei 10, 2016

Hahahahhahahahaaaa

4. gilaroda2ga - Mei 10, 2016

Terlalu… Komunis itu sdh gak laku, negara asalnya komunis aja udah pada selingkuh menjadi kapitalis semua…. Kayak China itu komunis tp kapitalis… Lak bingung dewe… Cmiiw.. 😀

Ferboes - Mei 10, 2016

Aku malah ikutan bingung… 😂😂😂

5. Mase - Mei 10, 2016
6. ndesoedisi - Mei 10, 2016

mirip apanya ?

Ferboes - Mei 10, 2016

Mirip logo PKI?

7. dave - Mei 10, 2016

bener2 ga ada kerjaan

Ferboes - Mei 10, 2016

Hehehheee

8. otongkiller2000 - Mei 10, 2016

astagaaaa itu kamu tau agan harahap adalah org yg sama yg suka buat heboh di internet dengan posting gambar hangout sama artis hollywood plus berita2 fiksi yg dibuat sendiri.. sebegitu suksesnya salah satu foto editan dia. gambar rihana kena razia miras masuk tv nasional hahahahaha.. nice one from master of photoshop

Ferboes - Mei 10, 2016

Yang pasti beritanya kocak… 😁😁😁

9. Erlandlie - Mei 10, 2016

Mungkin….. Mungkin yah… Aparat memutuskam untuk mulai menggeluti ternak louhan.. Jadi mumpung ada ikan yang notabene tidak tau apa apa. Diangkut juga.. Indonesia kan lucuuuu…

Ferboes - Mei 10, 2016

Xixiixixixixiii….

10. uut beni andriyanto - Mei 10, 2016

nek pepesan berapaan kang? ngehehehe

Ferboes - Mei 10, 2016

Gak tahu lek… Jambak dulu…

uut beni andriyanto - Mei 10, 2016

walah malah dijambak. kabor wae aku #sambi gawa iwak arwana 5

Ferboes - Mei 10, 2016

Sawat sempak miyabi…. #bweeeessssssttttt

11. Archiee - Mei 11, 2016

Gak mirip ..lebih ke cocoklogi ..
Yg sepele gini di gede2in ..tu yg makan duit orang lain lbih jahat lgi nusuknya diem2 ..

12. banana - Mei 12, 2016

editan itu

Ferboes - Mei 12, 2016

Cuma hoax ya?

13. pulau seribu - Agustus 21, 2016

aneh bener nich berita

14. yayangku - Oktober 13, 2016

apes banget tuh ikan, apalagi pedagangnya….hahahahahahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: