Yamaha Aerox 125… Buntutnya Memang Beraura New Vixion

image

Ferboes.com – Hi guys…
Seminggu yang lalu, akhirnya saya berkesempatan untuk “menjajal” salah satu motor matic Yamaha yang terbilang baru di pasaran yaitu Yamaha Aerox 125. Sudah banyak artikel yang ditulis para blogger tentang motor matic yamaha ini guys. Saya hanya akan menampilkan detail-detail dari Yamaha Aerox 125 yang saya coba beberapa waktu lalu sekaligus impresi berkendara diatasnya.

Detail Yamaha Aerox 125

Yamaha Aerox 125 ini memiliki tampilan sporty dan yang menarik adalah bagian buritan yang menyerupai salah satu motorsport Yamaha yaitu Yamaha New Vixion. Selain itu, Yamaha Aerox 125 hadir dengan stang model motorsport. Yamaha Aerox 125 dibekali dengan mesin 125cc yang responsif. Perbandingan saya adalah dengan 2 unit Yamaha Mio J dan Yamaha Mio J teen yang ada dirumah saya. Karena selain Yamaha Jupiter Z burhan tahun 2009, dirumah saya juga ada 2 unit Yamaha Mio J dan Mio J teen. Dengan stang ala motorsport yang lebar, handlingnya jadi terasa nyaman menurut pribadi saya.

image

Desain speedometernya seperti Yamaha X-ride guys… Selain itu, desain lampu sein juga tampil sporty ala motorsport Yamaha New Vixion yang meruncing. Bagian bagasinya cukup luas untuk membawa barang bawaan kamu.

image

image

Btw, untuk livery yang saya fotoin ini tidak ada di jual dipasaran guys. Kecuali kamu pesan sendiri decal stikernya 😁😁😁
Motor yang saya test adalah unit pinjaman dari Yamaha yang di bawa oleh kang Choiril huda dari Orongorong.com. Kebetulan pas hari libur, kang Huda main kerumah saya untuk ambil ikan dan saya berkesempatan untuk “mencicipi” sebentar. Hehehehee

image

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*