jump to navigation

All New Honda CBR250RR Akan Hadir Di GIIAS BSD City Tangerang Juli 30, 2016

Posted by Ferboes in Honda.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Ferboes.com – Hi guys…
Bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana sebenarnya wujud dari All new honda cbr250rr, maka kamu bisa melihatnya pada event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)  pada tanggal 11 sampai 21 agustus 2016. Bertempat di Indonesian Convention Edibition (ICE) Bsd City, Tangerang.

Selain Honda cbr250rr, seperti biasa Honda juga akan menampilkan jajaran motor-motor premium lainnya yang ada di jajaran Honda Big Bike seperti Honda CBR1000RR fireblade, Vultus Nm4 dan lainnya. Tak ketinggalan juga ada motor yang bisa dibilang super nih guys… harganya super mahal yaitu Honda RCV213V-S. Harganya milyaran rupiah lho guys… itupun kalau di jual hehehehehehee…


So…. jangan lupa catat tanggalnya ya guys… mulai dari tanggal 11 sampai tanggal 21 agustus 2016 kamu bisa melihat secara lansung bagaimana kerennya motor terbaru dari Honda tersebut. Dan mungkin juga pada acara GIIAS 2016 nanti, AHM akan mengumumkan harga jual resmi dari Honda Cbr250rr. Karena pada acara premier launch hari senin tanggal 25 juli 2016 lalu, AHM belum mengumumkan informasi mengenai harga jual dari sang dual silinder 250cc tersebut.
Dengan segudang fitur baru yang ada pada tubuh CBR twin cylinder seperti riding mode, throtle by wire, front fork USD (upside down), serta power yang mumpuni, sekelumit informasi mengatakan bahwa harga jual All new CBR250RR sekitar 63 – 68 juta rupiah untuk versi standart (non ABS), sedangkan untuk yang versi ABS berkisar antara 69 – 74 juta rupiah. 

Komentar»

1. dave - Agustus 5, 2016

beli dah,, hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: