Yess… Akhirnya Dapat Pinjaman Unit Honda Sonic 150 R


Ferboes.com – Hi guys…

Betapa senang rasanya hati ini setelah sekian lama mengidam-idamkan riding harian bersama Honda Sonic 150 R. Dan, akhirnya… Hari ini saya mendapatkan unit pinjaman Honda Sonic 150 R repsol edition untuk di pakai harian. Berapa lama tuh di kasih pinjam Honda Sonic 150 R…??? Sampai pemilik memintanya kembali…. 😀
Btw, itu unit pinjaman dari siapa…??? 

Unit Honda Sonic 150 R yang saya pakai ini bukan dari ATPM, melainkan pinjaman dari salah satu kawan dan komentator di blogsphere. Baik banget yak… motornya boleh saya pinjam untuk menggantikan Jupe Sexeh selama beberapa waktu menemani kegiatan saya sehari-hari.
Motor ini saya ambil di daerah condet jakarta timur. Dan saat saya ambil, motor yang di beli bulan januari 2016 ini menunjukkan angka 2349.7km di speedometernya. Sorry guys… tadi gue lupa untuk memotretnya.

Setelah proses serah terima kunci kontak dan STNK selesai, langsung saya bawa ke pom bensin terdekat untuk pengisian bahan bakar. Saya pilih pertamax sebagai bahan bakarnya. Saya isi 25.000 rupiah, tapi baru sampai angka 24.000 sudah tumpah-tumpah. Ya sudah… yang penting sudah full tank. Sebagai informasi tambahan bahwa kapasitas tangki Honda Sonic 150R adalah 4 liter.
Kira-kira, bagaimana rasanya melalui hari-hari bersama Honda Sonic 150 R ini….???

Dan seberapa besar konsumsi bahan bakarnya..???

Nanti akan saya bahas satu persatu ya guys…
Ah… telat lo boes… Masa, baru sekarang review Honda Sonic 150 R nya. Itukan bukan motor baru…!!!

Gak ada yang telat kalau menurut saya. Lagipula, baru kali ini juga saya mendapatkan unit pinjaman motor yang bisa saya pakai untuk menemani kegiatan harian saya guys… Harap maklum ya…..

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*