Iklan
jump to navigation

Ini Dia Yang Paling Saya Suka Dari All New Honda Beat ESP… Agustus 15, 2016

Posted by Ferboes in Honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback


Ferboes.com – Hi guys…

Beruntung sekali saya bisa menyaksikan acara perilisan motor terbaru (lagi) dari Honda setelah sebelumnya AHM sudah memperkenalka motor terbarunya di kelas 250cc dua silinder yaitu All new Honda CBR250RR.
Honda Beat sang Raja motor matic (baca: motor matic paling laris) akhirnya mendapat sentuhan penyegaran. Mulai dari desain beserta fitur-fitur yang melekat didalamnya. Mulai dari bentuk headlamp baru, desain pelk baru, stoplamp baru dan semuanya baru…. yang menarik dari keseluruhannya (menurut pribadi saya) adalah speedometernya guys…..

Speedometer All New Honda Beat ESP ini gabungan antara analog dan digital. Di desain sedemikian rupa dengan bentuk yang sangat menarik. Penunjuk kecepatan analog dengan desain bulat dan ada penunjuk jarak tempuh dengan tampilan digital. Keren nih guys…. Gua demen desain speedometernya. Selain itu juga ada yang baru pada speedometer All New Honda Beat ESP ini, yaitu ECO indicator. Seperti “motor sebelah” yang sudah mengaplikasikannya terlebih dahulu, kini generasi Honda Beat terbaru juga sudah memilikinya. ECO indicator ini berfungsi sebagai indikator atau penanda bahwa selama lampu indikatornya menyala, maka konsumsi bahan bakarnya akan menjadi lebih irit.
Ada 3 mode indikasi lampu ECO pada All New Honda Beat ESP ini guys… Simak keterangannya dibawah ini….

– Lampu ECO tidak menyala

Jika saat kamu berkendara dengan keadaan lampu ECO indicator tidak menyala, konsumsi bahan bakar sekitar 0-32 km/liter.
– Lampu ECO menyala redup

Jika saat kamu berkendara dengan all new Honda Beat ESP dan lampu ECO menyala redup, maka konsumsi bahan bakarnya akan semakin irit. Yaitu sekitar 30-60 km/liter.
– Lampu ECO menyala terang

Dan apabila lampu ECO menyala terang, maka ini menandakan bahwa konsumsi bahan bakarnya lebih irit lagi guys… yaitu diatas 60km/liter. 


Kesimpulan mengenai Lampu ECO Indicator adalah: Saat lampu ECO indikatot menyala semakin terang, maka konsumsi bahan bakar SEMAKIN IRIT…!!!

Hmmm…. benarkah demikian…???

Oh ya… hasil dari konsumsi bahan bakar tersebut didapat dengan metode pengetesan ECE R40 dengan menggunakan fitur ISS (idling stop system). Akselerasi yang didapat mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200 meter. Sedangkan untuk topspeednya di klaim mampu mencapai angka 94 km/jam dengan menggunakan alat uji performa.
Ada 8 varian warna dari All New Honda Beat ESP series yang ditawarkan oleh Honda guys…. 

Apa saja pilihan warnanya…???



Untuk varian CW (cast wheel) series ada dua pilihan warna yaitu Dance white dan Hard rock Black.

Untuk varian CBS series ada tiga pilihan warna yaitu Techno blue white, Garage black, dan Funk red white.

Untuk varian CBS-ISS series juga ada tiga warna pilihan yaitu Fusion magenta black, Electro blue white, dan Soul red white.


Untuk menambah keren tampilan All new Honda Beat ESP series, Honda juga telah menyediakan beberapa accesories resmi seperti wheel sticker, Fan protector, Muffler protector, Air filter protector, Visor, dan Rubber step floor.

Harga All New Honda Beat OTR Jakarta

All new Honda Beat FI CW: Rp. 14.700.000

All new Honda Beat FI CBS: Rp. 14.900.000

All new Honda Beat FI CBS-ISS: Rp.  15.400.000



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: