Harga, Accesories, Dan Modifikasi New Honda BeAT Street eSP

Ferboes.com – Hi guys…

Lama gak update blog sederhana ini ya guys… Maklum, sibuk dengan pekerjaan, keluarga, dan pastinya karena ketiadaan kuota… Hahahahahhaaa

Kali ini saya ingin memberikan info mengenai varian motor terbaru dari Honda yang di launching pada tanggal 19 oktober 2016 kemarin di Jakarta. Motor terbaru dari keluarga motor matic Honda khususnya Honda BeAT series ini di beri nama New Honda BeAT Street eSP guys…

Secara keseluruhan, desainnya tidak ada beda dengan New Honda BeAT ESP series, hanya saja untuk varian New Honda BeAT Street eSP ini bagian stang dan speedometernya tampil beda. Dengan stang layaknya “motor laki” dan speedometer full digital menjadikan motor ini tampil lebih berani. Meskipun sepintas terlihat seperti motor modifan.


Untuk spesifikasi mesin sama dengan New Honda BeAT eSP series, hanya tampilannya saja yang membedakan antara New Honda BeAT Street dengan New Honda BeAT series lainnya. Tinggal sesuaikan dengan selera kamu guys… Lebih suka yang desain New Honda BeAT eSP atau New Honda BeAT Street eSP. 

Untuk harga OTR (on the road) Jakarta, New Honda BeAT Street eSP ini dijual dengan harga Rp. 15,4 juta. Dan mulai bulan oktober ini sudah bisa di pesan di dealer-dealer motor Honda di kota kamu. Untuk varian warnanya, hanya ada satu pilihan warna, yaitu warna hitam saja guys. Namun, ada kabar yang berhembus sepoi-sepoi kalau nantinya akan ada varian warna putih juga, entah benar atau tidak belum bisa saya pastikan. Yang pasti, dari pihak Honda sendiri untuk saat ini hanya menyediakan satu pilihan warna yaitu warna hitam.


Untuk menambah tampilan New Honda BeAT Street eSP supaya lebih keren, dari pihak Honda juga menyediakan beberapa Accesories resmi yang bisa kamu beli guys… Diantaranya meliputi step bar, double step floor, hand guard, fan protector, air filter protector, dan wheel sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 56.000; – Rp. 270.000;. Accesories tersebut juga dijual secara paket untuk double step floor dan hand guard dengan harga HET Rp. 450.000;.


Pada acara launching New Honda BeAT Street eSP kemarin juga ada satu konsep modif yang di hadirkan guys. Hasil modifikasinya cukup menarik nih, ada banyak ubahan di beberapa bagian sang New BeAT Street eSP seperti pelk, ban, spion, undertail, stoplamp, lampu sein belakang, mud guard,air filter model tabung (mirip turbo), shock absorber, knalpot, dan beberapa accesories tambahan seperti tempat untuk menaruh skate board nih guys….

Yang menarik buat saya adalah air filternya yang berbentuk tabung. Sepintas terlihat seperti knalpot, bahkan tadinya saya pikir itu adalah turbo buat si New BeAT Street (baca: nyubit strit😁).


Tuh kan… Air filternya keren, bisa jadi inspirasi untuk memodifikasi motor kamu nih guys… Berikut ini gallery modifikasi New Honda BeAT Street eSP yang di tampilkan pada acara launching kemarin.


Kalau penasaran dengan wujud aslinya, kamu bisa lihat di dealer-dealer motor Honda terdekat di kota kamu. Siapa tahu unitnya sudah dikirim dan di display di dealer Honda. Nah… Menurut kamu bagaimana dengan tampilan baru dari keluarga Honda BeAT series diatas guys…???

5 Comments

  1. Alhamdulillah…saya dah beli honda beat street y bos,tp untuk asesoris y belum dapat wkt servis pertama tanya d dealer resmi honda lum ad,klu bisa harga asesoris y jgn mahal2 bro biar bisa tampil beda motor honda beat street saya dr yg lain..mksh wassalam…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*