Harga Honda CBR250RR OTR Jakarta


Ferboes.com – Hi guys…..
Akhirnya, harga resmi Honda CBR250RR sudah diumumkan Honda di ajang IMOS 2016. Dan ternyata, harga resminya berada dibawah harga perkiraan yang sudah tersebar sebelumnya. 
<!–more–>
Jika sebelumnya beredar kabar bahwa harga Honda CBR250RR diangka 70 jutaan, maka kabar tersebut akan terpentalkan. Karena harga resminya ada di bawah angka 70 jutaan guys..
Harga Honda CBR250RR


Ada dua versi yang di tawarkan oleh Honda, yaitu versi standart dan versi ABS. Masing-masing  ada 3 pilihan warna yaitu Anchor Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Racing Red. 

Hari ini, saya dan beberapa teman-teman blogger serta para customer penginden Honda CBR CBR250RR undangan menghadiri acara Ceremony dan Plant Tour di pabrik Honda Plan 4 dan Plan 5 di Karawang guys….
Di acara tersebut, para tamu undangan di ajak berkeliling untuk melihat secara langsung bagaimana proses perakitan Honda CBR250RR. Sayangnya, hari ini tidak ada sesi testride. Namun, saya sudah berhasil “ngangkangin” Honda CBR250RR…. hahahahhahahaaaaa
Motor 250cc dua silinder dengan beragam fitur andalan ini sangat bersahabat dengan tubuh mungil saya guys… dengan tinggi badan 163cm, kaki saya masih bisa napak meskipun jinjit. Jadi, gak terlalu tinggi juga nih motor. Riding positionnya mantap. Saya suka saya suka…. 
Nah…. harga sudah diumumkan, produk sudah siap di kirim ke seluruh jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Tinggal kamu siapkan dananya jika tertarik untuk meminangnya guys…. hehehheheheee

3 Comments

  1. ini motor 250cc 2 silinder awal2 48-50juta,,
    sekarang uda 62-65 juta gt ya? gila bener,,
    lama2 bisa 100jt kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*