Iklan
jump to navigation

Mega Gallery SPG IMOS 2016 November 6, 2016

Posted by Ferboes in The Ladies.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Ferboes.com – Hi guys…

Gue bingung harus nulis apaan… Sementara ini belum bisa buat nulis yang berat-berat. Gadget gue kaga mumpuni buat nulis yang berat. Yang pasti, diantara sekian banyak produk baru yang muncul di IMOS 2016, ada beberapa produk yang menarik perhatian gue guys…

Ada modifikasi konsep yang sangat menawan buat gue, yaitu dari kubu TVS, dan Honda CB500R. Selain itu, opini mengenai motor terbaru Suzuki yaitu Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Impresi pertama…. Hmmm…. Boleh juga…!!!


Menurut gue pribadi, aslinya tak sejelek yang ada di foto-foto yang sudah beredar. Dan spesial untuk desain headlamp Suzuki GSX-S150, gue rasa bukannya “jelek” ya guys… tapi, kata yang lebih tepat adalah “aneh”. Hal senada di ucapkan bini gue pas gue tanya “Bagaimana pendapatnya tentang Headlamp Suzuki GSX-S150…???”

Doi menjawab dengan satu kata, yaitu “aneh”

Ntar bakal gue buatkan satu artikel khusus setelah gue mendapat pinjaman handphone yang mumpuni buat nulis yang berat-berat. Sekarang di lihat-lihat dulu hasil jepretan amatir kamera handphone gue guys….

Iklan

Komentar»

1. motomazine - November 6, 2016

Niat banget jepretnya pak?

Ferboes - November 6, 2016

Saya udah minta ijin dan juga bilang terima kasih sama si mbaknya pak. Kalo punya kamera slr pasti saya lebih pede jepretnya pak

motomazine - November 6, 2016

Lha emang yang ditenteng kemarin apa pak?

Ferboes - November 6, 2016

Nyang mana dah? Di imos mah nenteng kresek ii krat*ngdaeng gratisan 😆

2. Noe - November 6, 2016

Aku kapan ya??

Ferboes - November 6, 2016

Tahun depan mas…. hahahhahahaaa

Noe - November 6, 2016

Aamiin,. Semoga tahun depan bisa dteng ke IMOS

3. Mas Muslim - November 6, 2016

Iya kemarin saya juga dapet 2 karung minuman itu..hhehe..

4. gilaroda2ga - November 6, 2016

Ini Made in Indonesia…

Ferboes - November 6, 2016

Yiiiiihaaaaaaa

5. John_Hendy - November 6, 2016

Protes ahh.. kualitas gambar rendah, sudut pengambilan gambarnya standar. 😂😂😂

Ferboes - November 6, 2016

Maklum, cuma tukang poto amatir yg bersenjatakan hape berkamera doang 😥

John_Hendy - November 7, 2016

Gpp.. setidaknya dirimu sudah berjuang

Ferboes - November 7, 2016

Mohon bimbingannya shifu…..

6. imotorium - November 7, 2016
Ferboes - November 7, 2016

Beda kelas mbah……

7. iwan beneran - November 7, 2016

mantap bro. pilhanku spg yang duduk di honda beat kuning…WOWWW…

8. Mase - November 7, 2016
Ferboes - November 7, 2016

Mangga disedooottt

9. dave - November 10, 2016

spg yg beat paling cakep,, imo.. hehe..
overall spg suzuki paling mending dari merk laen,, haha..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: