Harga Ban Tubeless Zeneos ZN 62 Ukuran 90/80-17


Ferboes.com – Hi guys…
Mau berbagi informasi kecil aja nih, mungkin diantara kamu ada yang ingin membeli ban tubeless merk zeneos dengan tipe ZN 62. Kebetulan gue baru beli juga kemarin untuk gantiin ban tube type si jupe sexeh. Bosen nambal ban mulu guys….


Sebelumnya gue pakai ban ukuran 100/70-17 merk IRC bawaan jupiter MX 135. Lupa tipenya apa tuh… gue demen aja ama corak bannya. Tapi, karena masih tube type sering banget kena ranjau paku dan sering mampir ke tukang tambal ban. Akhirnya, gue putuskan untuk ganti ban tubeless aja.

Gue mampir ke Pro Ban deket rumah gue, dan ternyata untuk ukuran 100/70-17 cuma ada merk Corsa S123, merk yang lain lagi kosong. Gue gak suka sama corak ban corsa.

Karena jupe sudah pakai pelk tapak lebar milik jupiter mx135, gue pilih ukuran yang lebih kecil aja, yaitu ukuran 90/80-17. Ada banyak pilihan untuk ukuran ini. Salah satunya FDR Sport XR. Gue demen coraknya, dan kata karyawan Pro ban, tipe sport xr ini gripnya bagus untuk medan kering maupun basah. Tapi, harganya lumayan tinggi. FDR Sport XR ukuran 90/80-17 dijual dengan harga Rp. 354.000;

Duit gue kaga cukup guys… hahahha
Akhirnya gue pilih zeneos zn 62 ukuran 90/80-17 dengan harga Rp. 250.000; sekalian cairan anti bocor merk M-one (kalo gak salah) seharga Rp. 38.000; beserta pentil ban tubelessnya seharga Rp. 6.000;

Testimoni setelah pakai ban Zeneos ZN 62 
Setelah seharian menggunakan ban zeneos zn62 ini, ya enak enak aja guys, karena masih ban baru. Buat nikung-nikung juga nyaman, tapi kalau pas buat jalan pelan (macet) dengan kecepatan <10 km/h rasanya seperti ban bocor. Agak sedikit goyang-goyang. Selebihnya sih nyaman-nyaman saja.
Nah… itulah sedikit info yang bisa gue bagi ke kamu semuanya… Sekoga bermanfaat ya guys….

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*