Yamaha R15 2017: Paket Komplit Di Motor 150cc Tanah Air


Ferboes.com – Hi guys…
Gue udah lama menahan keinginan buat nulis ini, dan sekarang bakal gue keluarin semua yang Pengen gue tulis. Mengenai Yamaha R15 2017 (v3).


Relaxs dulu ya guys….

Jadi begini… Sejauh yang gue lihat di sosial media terutama di dalam group-group modifikasi motor 150cc tanah air itu maunya udah dilengkapi dengan front fork upside down, speedometer full digital, swingarm banana, dan frame deltabox. Nah… Bagi gue sendiri, motor idaman terutama untuk motorsport full fairing adalah… Desain sporty, stang underyoke, triple clam berlubang ala superbike, dan beberapa alasan sudah gue sebut diatas. Nah…. Semua itu ada di Yamaha R15 facelift 2017 guys. Ini bukannya gue ngepasin sama yang ada ya… Tapi memang seperti itu motor yang gue mau. Gak tahu kalau yang kamu mau seperti apa dah….!!!




Mengesampingkan mengenai mesinnya guys..  INGAT…!!! GUE KAGA BAHAS MESIN, TAPI DESAIN DAN FITUR…!!!
Menurut gue, Yamaha R15 v3 ini adah paket komplit…!!!
Mulai dari desain yang sporty dan fresh, speedometer full digital, stang underyoke, triple clamp ala superbike, front fork upside down, deltabox frame, swingarm banana dan lampu LED. Ini gue bilang komplit guys… Rasa-rasanya udah gak perlu di modif lagi nih motor, tinggal gass dan enjoy… 
Percuma Tampang Keren Tapi Mesinnya Masih SOHC Bro…!!!
Lho… Emangnya udah keluar spesifikasi resminya..???
Selama belum keluar spesifikasi resminya, itu masih disebut rumor. Nah, misalnya pun memang masih pakai mesin SOHC, paling gak Tampangnga udah bisa si jadikan sebagai daya tarik. Selanjutnya tinggal bagaimana performanya. Gue gak mau bahas. Gue cuma mau bahas tentang desainnya…!!! 

Disebut sebagai Baby R6, Yamaha R15 2017 masih setia mengikuti garis desain sang kaka yaitu Yamaha R6. Hanya saja bagian headlampnya gak sekalian dimiripin sama R6. Mungkin untuk identitas si R15. Atau untuk menjaga PRIDE dari Yamaha R6. 
Oh ya… Ada temen gue nyeletuk begini… Andai saja mesinnya punya GSX-R150, desain R15 V3, dan merknya Honda. Wah… Mantep bener dah…!!! lho… Kawasaki gak disebut…??
Mungkin temen gue lupa kalau kawasaki juga punya motor full fairing 150cc. Tapi dikelas 2 tak. Dan, sudah di Discontinue…!!! 

34 Comments

  1. Waduh temennya fbh ya kang? Mintanya Mesin gsx, desain r15, merk honda wkwkwk…ane fby kang, tapi motor vario 150 hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*