GSX-R 150: Gathering Blogger D'gujubar With Suzuki


Ferboes.com – Hi guys…
Hari yang sangat melelahkan dan sangat berkesan. Ada beberapa hal yang baru “pertama kali” gue alami sejak hari sabtu tanggal 14 januari 2017 kemarin.
So… begini guys, selama ini mungkin kita jarang mendengar kabar berita mengenai pabrikan yang memiliki lambang huruf “S” yaitu Suzuki. Hingga akhirnya pada bulan-bulan akhir tahun 2016 lalu muncul dua produk motorsport baru dari Suzuki yaitu Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 di event IMOS 2016.

Gue suka riding positionnya nih motor…

Nah… hari sabtu kemarin Suzuki mengundang semua blogger dari D’Gujubar dalam sebuah acara yang bertajuk “Gathering Blogger With Suzuki” di kota Bandung. Ternyata pihak Suzuki sudah mulai membukakan pintu untuk blogger-blogger tanah air. Apa saja yang di bahas…???

Tentu saja mengenai motor baru suzuki yaitu Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150. Mulai dari sejarahnya, fitur, desain, power, dan accesories resminya. Sayangnya, mengenai harga on the road, pihak suzuki hanya mengatakan “itu materi selanjutnya”.
So, Jangan tanya mengenai harga kedua motor terbaru Suzuki tersebut ke gue ya guys…..




Memulai dengan menampilkan foto sketsa awal desain dari Suzuki GSX-R 150 yang di rancang aerodinamis dan beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh produk kompetitor. Misalnya, yang paling baru di motorsport 150cc (atau mungkin di semua produk motorsport) Suzuki membekali motorsportnya yang memiliki power sekitar -/+ 21 HP ini dengan keyless alias tanpa kunci kontak untuk menghidupkan mesinnya. Yaitu dengan remote control, dan knock yang berfungsi sebagai pengganti kunci kontaknya. Gue sendiri belum tahu pasti bagaimana cara kerja keyless ini, karena memang belum mempraktekkan secara langsung pada motornya. Kemarin gak ada display productnya euuyy… Mungkin lain kesempatan yak.

Ngarepnya sih bisa ikutan testride kalau ada event testride Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150. Semoga saja gue beruntung….!!!

Suzuki sangat optimis bahwa dengan hadirnya dua varian produk terbaru dikelas motorsport (suzuki menyebutnya dengan BackBone) full fairing 150cc, dan naked bike 150cc nya diharapkan mampu membuat masyarakat tahu bahwa suzuki masih tetap exist dan siap memberikan perubahan pada segi sales, sparepart, dan service nya. 

Tunggu kejutan dari Suzuki ya guys… sebentar lagi bakalan resmi di launching kok.Setelah itu, baru kita semua bisa melihat dengab leih jelas, terutama bagi yang belum pernah melihatnya secara langsung. 

Btw, segini dulu artikel gue kali ini. Masih capek banget nih guys… gue mau istirahat dulu. Besok-besok gue sambung lagi artikel tentang Suzuki GSX-R 150 & Suzuki GSX-S 150 nya.

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Suzuki GSX-R 150 & GSX-S 150 Termurah Dikelasnya…. | Ferboes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*