Iklan
jump to navigation

Warna Baru Honda PCX Versi 2017 Januari 25, 2017

Posted by Ferboes in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

unnamed1

Ferboes.com – Hi guys…

Menyambut tahun baru 2017 ini, AHM (Astra Honda Motor) memberikan pilihan warna baru untuk skutik premiumnya yaitu Honda PCX. Kenapa gue sebut skutik premium…??? Karena harganya memang diatas rata-rata motor dikelasnya (motor matic 150cc).

Honda PCX terbaru hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda ini dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Warna baru Honda PCX, Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan .

Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimilliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya.  Khusus di jaringan Wing Dealer juga telah tersedia layanan purna jual dan fasilitas yang dihadirkan bagi konsumen PCX.”

 

unnamed

 

Warna barunya terlihat elegan ya guys… Memang dasarnya sudah dibekali dengan desain yang elegan, ditambah dengan paduan warna yang pas jadi makin terlihat elegan.

Honda PCX diterima baik di masyarakat dengan telah dimiliki oleh 23.366 konsumen sejak diluncurkan pada Juni 2010 hingga Desember 2016. Warna baru Exclusive Poseidon Blue dipasarkan sama dengan warna lainnya Rp40.050.000,- OTR DKI Jakarta (On The Road DKI Jakarta). Honda PCX ditarget terjual 500 unit per bulan.

Dengan harga yang mencapai 40 jutaan, target penjualannya gak muluk-muluk kok, hanya 500 unit saja perbulan. Berbeda dengan honda beat pastinya hahahahaaa… Oh ya, Honda beat menjadi motor yang paling susah didahului di jalan raya. Tiap abis lewatin didepan ada lagi, didepan ada lagi, dan begitu seterusnya. Kalau Honda PCX ya jarang-jarang nampak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: