Lorenzo Ke Jakarta, Kok Gue Gak Dikabarin…??? Eh… Gue Siapa Yak…???


Ferboes.com – Hi guys…
Kemarin gue lihat postingan Jorge Lorenzo di Instagram. Katanya, doi lagi ada di Jakarta. Kok gue gak diajak ketemuan sih…??? 
Padahal kan gue ini fans doi, tapi kenapa gue gak diajak ketemu sama idola gue itu…???
Yaelaaahhhh….. gue lupa, gue ini siapa…??? Cuma kerak kaca aquarium tak berdaya… (haiaahhh)

Ini merupakan kunjungan Lorenzo yang pertama kalinya sejak bergabung dengan team Ducati di MotoGp. Kalau pas masih di Yamaha sih sudah beberapa kali Lorenzo ke Jakarta. Dan, tentu saja gue sebagai fans masih belum bisa ketemu dan foto bareng doi. Malahan, hari ini gue berkesempatan ketemu dengan dua pembalap team HRC yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Ada fotonya kok sebagai bukti, biar gak dikata HOAX sama HOAXERS. Ntar ya, gue buat artikelnya nanti untuk pertemuan pertama gue sama Dani Pedrosa dan pertemua kedua kali sama Marc Marquez. 
Paling gak, seumur hidup gue sudah pernah ketemu langsung sama pembalap motogp yang biasanta cuma bisa gue lihat sepak terjangnya di layar kaca.
Oh ya… sengaja gue nulis artikel pakai “gue” biar kelihatan gaul dan gak kampungan. Maksa dikit biar kekinian kalau kata anak muda jaman sekarang. Meskipun gue sendiri juga masih muda sih… hahahhaa
Semoga saja kamu tetep betah nongkrong si blog gue ini, yang semakin hari semakin jarang update. Okat guys…. nantikan artikel-artikel gue selanjutnya….

5 Comments

  1. Om perboes.. Kalo kalo ketemu lorengzo tolong tanyain, tukang kolam yg recomended untuk seputaran jkt- depok buat yg anggarannya pas2an.. Wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*