Iklan
jump to navigation

Honda Semakin Di Depan… Yang Lain Semakin Ketinggalan… Februari 21, 2017

Posted by Ferboes in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

Ferboes.com – Hi guys…

Entah kata apa yang pantas untuk menggambarkan keberhasilan Honda dalam pencapaiannya selama ini. Bayangkan, 77,8% pangsa pasar roda dua tanah air dikuasai oleh Honda di awal tahun 2017 ini. Amazing….

Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor domestik mengalami pertumbuhan 8,2% yaitu sebesar 473.879 unit pada Januari 2017 dibandingkan penjualan Desember 2016 sebanyak 437.764 unit. Penjualan sepeda motor Honda mengalami pertumbuhan lebih tinggi dari peningkatan pasar motor nasional yaitu sebesar 19% dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 77,8%.

Pada bulan lalu, segmen skutik memberikan kontribusi terbesar penjualan sepeda motor Honda, yaitu 87,8% dengan total penjualan sebesar 323.705 unit, diikuti segmen cub 23.719 unit, dan segmen sport 21.315 unit.

Itu berarti, 22.2% sisanya dibagi untuk pabrikan lainnya. Busyeett…. Ngeri juga ya guys… Pantas saja, sejauh mata memandang, pasti ada Honda di sekitarmu 😁😁😁

Tak heran kalau di beberapa daerah (termasuk kampung gue) menyebut motor pun dengan nama Honda. Honda = motor, dan motor = Honda.  Masih seperti bulan dan tahun sebelumnya, kelas motor matic menjadi penyumbang terbesar dalam market Honda. Honda Beat dan kawan-kawan memang susah di bendung. Motor laris manis bak kacang goreng. Duh dek… Mantap banget dah…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: