Iklan
jump to navigation

Next Vixion Tertangkap Kamera Dikawal MX King… Februari 22, 2017

Posted by Ferboes in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Ferboes.com – Hi guys…

Blog lek iwan memang dahsyat… Baru saja beberapa hari lalu mendapat informasi tentang motor misterius yang diduga adalah Next vixion sedang di test di jalur pantura, hari ini sudah muncul fotonya di Blog iwanbanaran.com.

Saling sahut-sahutan nih, rilis motor baru seperti Merili handphone yang hampir tiap beberapa bulan sekali keluar motor baru… Hahahhaa

Dengan adanya bukti foto seperti ini, paling tidak kita bisa mengira-ngira bagaimana wujud Next Yamaha Vixion dari belakang. Kalau kita perhatikan dari foto terlampir, sepertinya memang model buritannya gak jauh beda dengan yang versi saat ini. Namun untuk stoplampnya sudah LED. Informasi awal yang mengatakan bahwa Next Vixion akan mirip dengan Yamaha R15 veesi naked jadi terpental. Fix, beda kalau seperti ini mah…. Namun, sayangnya untuk bagian depan belum ada gambaran sama sekali nih guys… Sepertinya kita harus bersabar untuk menunggu kiriman foto dari blog lek IWB.

Swingarm masih model kotak standart, belum pakai swingarm banana seperti Yamaha R15 maupun Yamaha Xabre. Untuk knalpot, sepertinya juga gak jauh beda dengan versi yang ada saat ini. Spakboard belakang sudah ganti model meskipun bentuk ujung spakboardnya masih terlihat sama. Stoplamp sudah LED, namun untuk lampu sein masih pakai model bohlam. Wah, masih gelap banget nih untuk menyimpulkan atau menerawang desain New Vixion hanha dari satu foto dan satu sudut pandang. 

Ya sudah, kita tunggu saja bersama kemunculan Next Vixion berikutnya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: