Iklan
jump to navigation

AHM Resmi Rilis Motor Custom Honda CMX500 Rebel Di Indonesia… Maret 19, 2017

Posted by Ferboes in Honda, Ikan Koi.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback



Ferboes.com – Hi guys…

Pertanggal 17 maret 2017 kemarin, tepatnya hari jum’at bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta di Pacific Place, AHM resmi memperkenalkan motor custom terbaru yaitu Honda CMX500 Rebel yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri sang pengendaranya.

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekpresikan jati dirinya. Maka, tak salah jika Honda CMX500 Rebel ini makai slogan “Express Yourself“.

Dua kata kunci saat melakukan pengembangan untuk Honda CMX500 Rebel ini adalah sederhana dan mudah untuk di kreasikan sesuai keinginan sang pengendara. Saat membuat detailnya, Honda menghadirkannya dengan sentuhan seni dan desain yang minimalis namun tetap mempesona.

Honda Rebel sendiri di hadirkan dengan ban lebar dan rendah serta siluet “bobber” yang ramping, serta dilengkapi dengan desain tangki yang menjulang keatas dengan kapasitas 11,2 liter bahan bakar. Didukung dengan stang yang lebar, pengendara akan terlihat lebih gagah dan terasa nyaman saat mengendarainya.


Mesin 471cc DOHC parallel twin engine, liquid cooles (8 valve) memiliki kompresi ratio 10.7:1 dengan bore x stroke 67 x 66.8mm, max power output 35.2 KW @8.500rpm dan max torque 45.8 Nm @5.500rpm. Untuk konsumsi bahan bakarnya sekitar 27km/liter guys… Itu kalau kamu “pintar” mengurut gassnya hehehe….

Kapasitas oli 2,5 liter dan pastinya sudah PGM-FI ya guys…. Dimensi Honda Rebel ini adalah panjang 2.188mm, lebar 820mm, san tinggi 1.094mm dengan ketinggian joknya hanya 690mm. Dan memiliki berat sekitar 190kg. Masih sangat bersahabat untuk biker imut seperti gue yang memiliki tinggi badan 163cm. Gak terlalu jinjit jika harus mengendarai si Rebel ini.

Desain headlamp bulat dengan diameter 135mm memberikan kesan klasik namun tetap menarik. Dan masih menggunakan lampu model bohlam dengan daya 55watt pada lampu depan, dan 8,3 watt untuk stoplamp atau taillight nya. Apalagi ada accesories tambahan berupa Headlight Mask atau topeng bergaris-garis seperti yang banyak dipakai untuk modifikasi model cafe racer.  Sedangkan untuk panel speedometernya juga dibuat simple membulat dengan tampilan digital. Adapun accesories lainnya seperti engine cover R, cover alu side, dan side upper dapat di beli pada bulan april 2017 mendatang di showroom Big Wing dengan harga mulai 900 ribua hingga 1,2 juta rupiah.


Untuk sektor ban, CMX500 Rebel ini di bekali dengan ban Dunlop berukuran 130/90 didepan dan 150/80 untuk ban belakang dengan ukuran pelk ring 16 inci. Untuk sektor pengereman, Honda Rebel sudah dibekali dengan disc brake berukuran 296mm dan kaliper twin-piston bagian depan, dan single-piston dibagian belakang, serta sudah ABS ya guys untuk versi standar.


Honda CMX500 Rebel ini ada 3 pilihan waena yaitu Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black yang dijual dengan harga OTR (on the road) DKI Jakarta sebesar Rp. 147.387.500; dan Honda Rebel ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di seluruh Indonesia. Oh ya, kamu sudah bisa meminangnya mulai akhir maret 2017.


Iklan

Komentar»

1. Adhikarta - Maret 19, 2017

tempat duduknya cuman satu, begitu juga dgn postepnya…. apakah dijual terpisah sebagai asesoris?

Ferboes - Maret 19, 2017

Ada jok dan fooststep boncengers, foto yg di pajang versi full accesories resmi. Jadi dibikin single seat

Adhikarta - Maret 19, 2017

Ohhh seperti itu to

2. Adhikarta - Maret 19, 2017

ohhh gagal fokus aku hahahahah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: