Iklan
jump to navigation

GSX-R150: Gak Salah Memang… Makin Dilihat Makin Memikat…!!! April 4, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

Ferboes.com – Hi guys…

Lama banget gue gak nulis artikel yak… Banyak banget kerjaan yang harus di selesaikan, sehingga gak kepikiran untuk menulis.

Sekarang lagi ada yang mengganjal di kepala. Minggu kemarin gue main ketempat KobaYogas.com karena lagi libur. Lagian, udah lama juga gak mai kesana. Melihat sesosok motor putih baru terparkir diteras rumah bersama PCX putih dan sebuah Suzuki Shogun milik mas Faisal. Hmmm…. Ini dia si Samehada motor terbaru bang kobay.

Motor ini mungkin memang tak sesempurna para rivalnya, tapi entah ada apa pada motor ini, semakin dilihat memang semakin memikat. Desainnya simple, gak banyak “make up” sana sini, tapi dilihat nya enak aja. Simple, dan yang paling menarik, motor ini sangan bersahabat untuk postur rata-rata orang Indonesia yang hanya memiliki tinggi badan 160an cm. 
Mungkin hal itu juga yang membuat gue tertarik kepada motor ini. Tertarik BUKAN berarti membeli ya guys….!

Sayangnya, kemarin cuaca hujan. Jadinya gue gak sempet untuk mencoba si Samehada. Mungkin lain kali, penasaran juga bagaimana rasanya berada dibalik kemudi si Samehada. 

Iklan

Komentar»

1. bikermendowan - April 4, 2017
Ferboes - April 5, 2017

Jozz gandhozz

2. motomazine - April 4, 2017
Ferboes - April 5, 2017

Gak salah lagi

motomazine - April 5, 2017

Pener berarti..

motomazine - April 5, 2017
3. Marc Alenta - April 4, 2017

Tuku Kang… Hehe.. ngiler

Ferboes - April 5, 2017

Ndi duiteeee hahhaa

4. A'A - April 5, 2017
Ferboes - April 5, 2017

Njihh masbro

5. Adya Razan - April 10, 2017

Memang gagah sekali, motor idaman ini hehehe

Ferboes - April 10, 2017

Wah, ada yang sependapat xixixixiiu

6. Archiee - April 10, 2017

Mengagumi
Dari dulu zaman r15 kebelet gak beli2
Hehehe

Ferboes - April 10, 2017

Xixiixixixiii….. Ane jazz jezz jozz kaga beli bro 😂😂😂

7. budimiko - April 18, 2017

Lumayan kalo pertama ngeliat. Tapi sayang rangkanya ditutupin plastik, seperti ada hal yang ditutup-tutupi…

Ferboes - April 19, 2017

Iya, saya juga sependapat. Jadi kurang pas dibagian plastik penutupnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: