So… Suzuki Nex Jadi Motor Matic Jepang Termurah Saat Ini…


Ferboes.com – Hi guys…
Kalau bicara tentang harga motor yang paling murah, mungkin di masa Sekarang rata-rata harganya diatas 13 jutaan ya… Itu pun dari “jenis” motor matic. Kalau moped alias motor bebek sepertinya sudah diatas 14 jutaan semua. Nah… Menarik…

Suzuki punya motor matic baru yang harganya dibawah 13 jutaan guys… Ini ferboes bahas motor jepang aja ya, maksudnya merk Jepang. Karena masyarakat Indonesia khususnya lebih antusias ke pabrikan motor jepang. Dengan membawa nama besar Suzuki, tentu saja calon pembeli gak terlalu khawatir dengan kualitasnya. Hanya saja, desainnya memang uhm….. Selera aja dah kalau yang ini mah 😬😬😬
Selain itu, Nex ini terkenal akan keiritan mesinnya juga. Tetangga ferboes ada yang punua satu biji kayanyan dah, tapi belum pernah tanya-tanya bagaimana harian pake motor Nex tersebut. Dengan harga 12,6 juta saja, kamu bisa dapet matic merk jepang dengan mesin yang terkenal irit. Kalau mau yang lebih murah lagi, ada guys… Tapi bukan merk pabrikan jepang. Yaitu Dazz digitec dengan harga 11,9 jutaan saja.

Oh ya, Suzuki Nex hadir dengan 3 pilihan Waena baru yang lebih elegan guys… Jum’at 9 juni kemarin barengan launching dengan Suzuki address Playful di PRJ kemayoran. Kalau Suzuki address Playful dijual dengan harga yang lebih tinggi yaitu 15,2 juta. Dengan 10 pilihan warna… Wow…. Rame banget warnanya, sesuaikan dengan gayamu dan warna faforitmu. 

4 Comments

  1. So, udah murah nih, ayo di beli …
    Btw, kok foto’y ma mang kobay doang, yg lain kmna tuh … Hmmm

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*