Iklan
jump to navigation

Family Gathering Blogger & Vlogger Bersama Team HC3 Astra Honda Motor Juli 23, 2017

Posted by Ferboes in Just story.
Tags: , , , , ,
trackback

Ferboes.com – Hi guys…

Dalam sebuah hubungan, pasti butuh yang namanya kebersamaan. Nah… Ada hubungan apa antara Blogger & Vlogger dengan Team HC3 dari PT. Astra Honda Motor…??? Hubungan kekeluargaan…!!!

Awalnya, mungkin kami bukanlah siapa-siapa, dan bahkan kami tidak saling mengenal satu sama lain. Tapi, siapa sangka melalui media blog bisa menjadikan kami seperti keluarga sendiri. Kebersamaan yang berlalu dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun menjadi semakin intim. Ehmm…. Jangan ngeres lho ya…!!!

Acara Family gathering kali ini ada di sekitaran Bogor Jawa Barat guys… Yaitu di tempat rekreasi Jungle Land. Dan, sehari sebelumnya kami semua menginap di Haris Hotel Sentul City. Mau tau keseruan apa aja yang ada…??? Yuk… Simak terus kelanjutannya….


Seperti keluarga sendiri, kami semua para blogger, vlogger dan team HC3 AHM bercengkerama tanpa batas apapun. Membaur menjadi satu bak bapak dan anak, adik dan kakak, AA dan teteh, mas dan embak. Makan malam ditempat yang nyaman, dengan di iringi live music yang aduhai merdunya. Membicarakan apa saja, pengalaman hidup, petualangan, sampai ngomongin mantan… Uhuuukkkk bukan gua pastinya… (lah, pake gua lagi)😂

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada saat dimana semua yang ada di lokasi akan dibuat deg deg serr dan diam penuh harap. Yaitu… Saat pengundian doorprize….. 😂😂😂

Anjaayyyy… Rame banget nih guys…. Hahahaa…. Gak perlu ferboes sebutkan doorprizenya ya, langsung saja lihat foto-fotonya di bawah ini….

Beberapa pemenang hadiah doorprize gak kebidik kamera, hahahahhaa

Setelah pembagian doorprize… Dilanjut dengan live music… Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu guys… Salah satu blogger berbadan subur dari Depok pemilik blog Indoride.Com merupakan andalan dalam hal menyanyi… Wah, suaranya mantap semantap kopi AB* susu sachetan. Jozz banget dah… Juragan KobaYogas.Com juga tak kalah oke suaranya, begitu juga dengan salah satu vlogger yaitu Sumarlin Putra . Ferboes juga ikut tampil meskipun suara ancurr dan berantakan… Hahahhaha yang penting hepi bareng….

Malam berlalu begitu cepat, jam 10 malam live music sudah saatnya berhenti. Dan akhirnya kami semua kembali ke kamar masing-masing. Istirahat, dan esok hari lanjut having fun ke Jungle Land…. 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: