Iklan
jump to navigation

MX King Laku…  Gampang Di Modifnya Sih…  November 3, 2017

Posted by Ferboes in Modifikasi Motor, Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Ferboes.com –  Hi guys… 

Cuman opini saja sih ya…  Karena melihat antusias user atau Owner mx king itu besar sekali untuk membuat motornya jadi makin keren.  Bahkan,  tak jarang juga motor baru langsung di modif karena memang dari awal sudah memiliki konsep untuk calon tunggangan.  Yang pasti persiapan dana juga guys… 

Kalau melihat di sekitar kita,  pasti akan lebih mudah untuk menemukan unit Mxking yang di pakai dibandingkan dengan motor sekelasnya di kelas motor bebek 150cc yaitu Honda Supra GTR150. 

Rata-rata owner yamaha mx king memutuskan untuk memodifikasi motornya karena inspirasi dari internet dan group di sosial media seperti facebook. Dan,  rata-rata modifikasi yamaha mx king itu gak jauh dari upgrade kaki-kaki jadi semakin besar dan lebar. 

Yups,  area kaki-kaki memang terlihat sekali jomplangnya. Karena velg standart mx king sendiri berukuran 1.85 untuk bagian depan,  namun bagian belakang di bekali dengan velg tapak lebar berukuran 3.50 dibalut ban 120/70. Makanya,  tak heran kalau velg aftermarket seperti Racingboy,  V-rossi,  dan Axio sangat di minati untuk mendongkrak tampilan mx king menjadi lebih genbrot. 

Upgrade area kaki menjadi tapak lebar biayanya tak semurah kalau kamu downgrade ukuran velg dan ban ke ukuran yang lebih kecil.  (bahasa kekinian disebut: ban cacing) 

Bisa dipastikan,  setidaknya nominal 4 sampai 5 juta rupiah bisa dihabiskan untuk membuat tampilan mxking menjadi lebih gagah.  Apalagi kalau ganti pakai front fork Upside-down…  Sudah bisa dipastikan,  tak cukup dengan dana 6jutaan.

Memang keren banget kalau melihat tampilan mx king jadi gagah dengan velg tapak lebar ya guys…   Swingarm  ala Yamaha R6 dengan velg 4,5″ dibalut ban berukuran 150/70 hingga 160/60. Terlihat padat banget dan pastinya membuatnya jadi pusat perhatian. 

Selain area kaki-kaki,  accesories lain yang laku buat mx king adalah lampu dada custom.  Ada banyak model yang di jual di pasaran,  salah satunya lampu dada model R25  seperti foto dibawah ini… 

Gak semua orang butuh motor kencang,  gak semua orang butuh motor yang hanya sebatas untuk “kendaraan tempur”,  beberala diantaranya juga butuh motor yang bisa melampiaskan nafsu dan imajinasi dalam hal modifikasi tentunya.  Beda orang beda selera,  dan pastinya beda konsep modifikasinya juga.  


Yang pengen modif mx king, coba deh cek ke instagram @ferboes_saiisoku 

Siapa tahu kamu menemukan inspirasi modifikasi yang sesuai dengan selera kamu.  

Iklan

Komentar»

1. ndesoedisi - November 3, 2017

panglima FBY jualan part modif sekarang 😀

Ferboes - November 3, 2017

Yang penting hepiiii….

2. Tatsumaru - November 4, 2017

MX King modelnya udah keren hanya bentuk headlampnya aja yg kurang cenderung jelek. Selain itu MX King juga nyaman dikendarai, posisi stang cukup tinggi kayak Supra, apalagi jok yamaha dikenal lebih bersahabat di pantat ketimbang jok honda, tentu menambah faktot kenyamanan itu sendiri. Kekurangannya dari motor ini IMO yaitu giginya cuma 5 speed, dan gak ada bagasinya meskipun kecil, selain itu ujung body belakang agak kurang panjang dikit.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: