Launching Honda CRF 150L Di The Breeze BSD Serpong


Ferboes.com –  Hi guys…. 
Hari ini ferboes dan teman-teman blogger pergi ke The Breeze di BSD serpong untuk hadir dalam acara Launching nasional All New Honda CRF 150L dari PT Wahana Makmur Sejati. 

Ini adalah kedua kalinya ferboes menghadiri acara Launching All New Honda CRF 150L.  Yang pertama adalah pada tanggal 9 november lalu,  dan kedua kalinya adalah per hari ini. Launching regional area Tangerang dna sekitarnya. 

Banyak media dan komunitas yang hadir dalam acara ini sebagai tamu undangan dalam acara Launching All New Honda CRF 150L ini.  
Target penjualan sebanyak 500 unit perbulan untuk wilayah Jakarta akarta dan Tangerang.  Menurut survey,  motor trail akhir-akhir ini semakin di gemari oleh para biker.  Tak hanya untuk para pecinta garuk tanah saja,  namun banyak juga pengguna motor trail yang menggunakan sebagai kendaraam sehari-hari.  Apalagi di musim hujan yang rawan banjir,  diharapkan akan penjualan All New Honda CRF 150L akan laris seperti yang di targetkan. 


Sampai saat ini PT Wahana Makmur Sejati sudah menjual sekitar 150 unit untuk wilayah sekitar Jakarta dan  Tangerang sejak pertama kali di launching secara nasional oleh PT Astra Honda Motor sekitar 1 bulan lalu. 
Harga All New Honda CRF 150L di wilayah Tangerang masih sama dengan harga OTR Jakarta yaitu Rp. 31,8 juta. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*