Produk Jagoan Baru Evalube Lubricants Untuk Motorsport dan Maxi Scooter…

Ferboes.com – Hi guys…

Hari ini ferboes menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari Evalube Indonesia yang diadakan di Yesterday Backyard di wilayah Cipete, Jakarta Selatan…

Evalube 4T Pro Racing (SAE 5W-30 API SM / JASO MA)

Oli yang satu ini di formulasikan dari base oli full syntetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak. Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.

Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak bermesin 250cc atau lebih, khususnya mesin yang di rekomendasi menggunakan SAE 5W-30 API/JASO MA. Evalube 4T Pro Racing juga telah di uji baik swcara field trial dan laboratorium test oleh Evalube yang bekerjasama dengan salah satu partner additive comapany internasional.

Brand Ambassador Evalube, David John Schapp juga sudah merasakan sensasi dari produk baru ini menggunakan iconic bike evalube dengan melakukan perjalanan touring, kurang lebih 165 km dari Bandung ke Jakarta bersama-sama dengan komunitas motor custom Bandung.

Evalube Scootic RX Full Syntetic (SAE 10W-40 API SL/JASO MB)

Pelumas yang satu ini merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB, namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full syntetic multigrade menggunakan teknologi Veltec & Star molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oki pada suhu tinggi. Pelumas ini juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbomate yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan menghasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal.

Rekomendasi penggunaan cocok untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL/JASO MB. Dengan keberhasilan produk-produk sebelumnya, diharapkan penjualan produk ini akan berhasil terutama untuk menjawab tantangan pasar Maxi scooter ke depan.

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing produk berkisar Rp. 250.000; untuk Evalube 4T Pro Racing 1 liter, sedangkan untuk Evalube Scootic RX 1 liter dijual dengan harga Rp. 57.000; dan evalube juga melakukan promosi produk baru ini, Evalube akan mengadakan kegiatan dan aktivitas, baik online maupun offline1 serta mengajak para komunitas motor untuk touring bersama.

Brand manager Bapak Bambang Eka mengatakan “kami akan menyambangi kota-kota besar lainnya pada bulan Ramadhan ini untuk kumpul bersama komunitas-komunitas motor sekaligus mempromosikan produk ini bersama motor iconic Evakube dan Brand Ambassador David John Schapp”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*