Perkenalkan… Si Juki, Teman Harian Baru Ferboes…

Ferboes.com – Hi guys…

Mungkin sudah terlalu lama gak bahas kendaraan sendiri sejak terakhir bahas mengenai si Jupe sexeh…

Yups, memang ada hal baru yang cukup membuat galau ferboes beberapa bulan terakhir mengenai kendaraan pribadi. Ada rasa ingin menggantikan keberadaan si Jupe sexeh sebagai motor harian. Kini, hadir Si Juki yang siap untuk menemani hari-hari ferboes….

Bukan tanpa alasan, mengapa ferboes akhirnya memilih Suzuki Satria F150 sebagai kendaraan harian. Salah satunya, tentu saja berhubungan dengan dunia modifikasi yang 2 tahun terakhir ferboes tekuni. Sejak pensiun main ikan hias, ferboes mencoba hal baru yaitu jual-beli part modifikasi. Modal do’a dan restu orang-orang tercinta menjadi yang utama.

Kebetulan, ferboes main tapak lebar, jadinya ya langsung modif tapak lebar buat si Juki. Sementara masih pakai swingarm custom produk utama ferboes (cek Instagram @ferboes_saiisoku) dan velg 3,5 inch dengan balutan ban 120\70. Nanti di upgrade lagi kalau sudah ada tabungan lebih.

Si Juki ini ferboes beli dalam keadaan second, dan kebetulan baru 700-an kilometer. Satria FU 2009 ini jarang banget dipakai sama pemilik pertamanya. Jadinya, ada beberapa bagian yang mulai karatan. Itu PR yang harus ferboes kerjakan untuk membuatnya tampil maksimal lagi. Tentu saja selain modifikasi bagian kaki-kakinya nanti.

Mau beli motor baru, harganya mahal-mahal euuyy… Sedih kalau lihat tabungan hahahaa…. Kata temen ferboes, #yangpentingcash biarpun second. Ya sudah, setelah menimba-nimba dan mantau group jual beli sana-sini, akhirnya Satria F150 berwarna hitam merah ini lah yang cocok dengan isi tabungan dan kebetulan memang lagi pengen “bangun” ayago kaki gambot…

Si Jupe sexeh sementara nganggur. Entah mau di jual atau dikirim ke kampung aja. Masih bingung hahahaa…

Segini aja yak perkenalan dengan Si Juki Sexi….😁😁😁

6 Comments

  1. keren juga ya fu pakai velg lebar.
    yg depan jadi 2.15 – 90/80 joss tuh.
    kenapa ngga pakai kaki2 gsx sepaket aja om? hehe

    • Nyicil gan… Nanti rencana upgrade yg lebih besar lagi setelah lebaran. Kalo masih ada sisa tabungan hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*