Gagah… Suzuki Satria FU Pakai Ban Diablo Supercorsa….

Ferboes.com – Hi guys….

Sebenarnya ini ngebahas tentang motor ferboes sendiri yaitu Si Juki. Suzuki Satria Fu tahun 2009 yang menggantikan peran si Jupe sexeh sebagai kendaraan harian. Kali ini kaki belakangnya di bikin semakin besar dari yang sebelumnya…

Sebelumnya sudah saya bahas mengenai modifikasi Si Juki yang menggunakan swingarm custom model R6 dan pakai velg 3,5″ original Yamaha MXking yang dibalut dengan ban berukuran 120\70. Kali ini, ukuran velg dan bannya makin bengkak. Yaitu, pakai velg aftermarket V-Rossi Vixion berukuran 4,5″ dengan balutan ban Pirelli Diablo Supercorsa berukuran 150\60.

Karena sudah menggunakan swingarm custom produk ferboes sendiri, jadinya tidak terlalu sulit dalam memasang velg tapak lebar 4,5″ dengan ban 150\60 ini guys….

Tinggal pasang aja, karena memang sudah plug n play.. Detail modifikasi si Juki bisa kami baca disini guys…

Berikut ini tampilan Sijuki setelah menggunakan velg tapak lebar berukuran 4,5″ dengan balutan ban Diablo Supercorsa hibahan dari salah satu kawan saya di Pejaten Jakarta Selatan… Terima kasih hadiah ban barunya, benar-benar mantap ini ban dipakainya guys…..

Nah… Jadi gagah ya guys… Tapi, ban depannya belum di upgrade guys… Nabung dulu buat beli upside-down dan velg tapak lebar untuk depan. Serta bannya juga… Kali aja ada yang mau hibah lagi ke ferboes? Dengan senang hati akan saya terima dengan lapang dada 😁😁😁

3 Comments

  1. gagah kang, tp kayaknya saya rasa jadi kebesaran ya kang.. kalo saya rasa lebih cocok pake pelek nmp, banya cukup 100/80 deh kang..
    soalnya bodynya kurus kang menurut saya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*