Test Ride Suzuki GSX 150 Bandit, kenyamanan dan Power nya benar-benar dapat diandalkan

Ferboes.com – Hi guys….

Hari Jumat kemarin ferboes bersama teman-teman blogger dan komunitas diundang oleh Suzuki ke daerah Ancol, ada press conference dan juga sesi testride tentunya. Penasaran Bagaimana impresi mengendarai Suzuki GSX 150 Bandit ini? lanjut baca artikelnya ya guys….

Oh ya tesride kali ini dilakukan pada jam sehabis sholat Jumat, jadi lumayan panas banget dah. Dibantu oleh Mas Vandra dari Monkeymotoblog.Com untuk mendapatkan foto-foto keren ini hahaha….

Oke Langsung aja kita mulai bahas mengenai performa…

Seperti seperti yang sudah kita ketahui sama-sama bahwa Suzuki GSX 150 Bandit ini mesinnya identik sekali dengan Suzuki GSX S150 dan Suzuki GSX R150, mesin 150cc DOHC tahu sendiri dong bagaimana performanya, nafas panjang dan Power nya memang mantap. Tapi ada yang berbeda dari Suzuki GSX 150 Bandit ini yaitu kenyamanannya. Motor ini tuh benar-benar nyaman dikendarai, riding posisinya, joknya, suspensinya, handlingnya pokoknya enak banget deh.

Ferboes sempat membedakan dengan riding position Suzuki GSX S150, kebetulan di lokasi ada yang membawa Suzuki GSX S150. Benar-benar beda karena GSX S150 posisi stang nya lebih rendah kalau GSX 150 Bandit posisi stang lebih tinggi. Joknya juga terasa enak. Sebagai informasi tinggi badan saya 163cm, berat badan sekitar 56 kg. Posisi kaki memang jinjit cuman masih oke lah.

Enaknya testride kali ini jalurnya bebas. Muter-muter di jalan sekitar Ancol jadi banyak rute yang bisa dilewatin, kalau nggak ingat ini motor testride mah bisa seharian kali muter-muter sampai bensin habis hahaha….

Mulai dari Gigi 1 gigi 2 gigi 3 nafasnya terasa panjang jadi memang motor ini seperti menantang untuk di geber terus-terusan. Jangan tanya tentang top speed ya, karena memang ferboes nggak terlalu suka explore top speed, berbahaya. Buat kamu yang suka touring motor ini cocok banget. Oh ya Suzuki juga mengeluarkan Suzuki GSX 150 Bandit versi touring banyak juga asesorisnya mulai dari side bag, Visor dan lain-lain.

Untuk untuk kopling dan perpindahan gigi persneling terasa smooth. Maklumlah karena hari hari ferboes pakai Suzuki Satria FU yang terkenal dengan Gigi persneling nya yang rada keras hahaha.

Dengan harga OTR Jakarta 26 juta rupiah, diharapkan motor ini dapat bersaing dengan kompetitor. Suzuki berusaha untuk menghadirkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Meskipun beberapa orang Ada Yang Kecewa dengan bentuk desain Suzuki GSX 150 Bandit ini, tapi yang namanya desain mah sesuai selera masing-masing, ada yang suka ada yang enggak suka wajar-wajar saja sih. Kalau menurut kamu bagaimana guys…. Apakah motor ini worthed untuk dibeli?

Monggo komentarnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*