IMOS 2018: Suzuki Hadirkan Versi ABS Untuk GSX R150…. Mantaaaapppp

Ferboes.com – Hi guys…

Bersamaan dengan event IMOS 2018 Suzuki Indonesia akhirnya mengeluarkan produk terbaru yaitu Suzuki GSX R150 versi ABS. Versi ini merupakan versi tertinggi dari GSX 150 series…

Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia maka dari itu Suzuki yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen mereka. Seperti versi GSX R150 yang sebelumnya untuk versi habis ini tetap memiliki fitur keyless ignition system. Tentu saja hal ini ditujukan untuk keamanan yang semakin maksimal.

Pemilihan fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalan Indonesia yang karakternya beragam. Fitur ABS ini berfungsi untuk mengatur sistem pengereman supaya tidak mengunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak. Oh iya guys… sistem ABS yang ada pada Suzuki GSX R150 versi ABS ini sudah depan – belakang.

Untuk harga jualnya sendiri Suzuki memasang harga sebesar Rp. 33.150.000 untuk OTR DKI Jakarta. Berita baiknya lagi varian ABS ini sudah bisa didapatkan mulai awal bulan November alias besok. Buat kamu yang ingin memiliki Suzuki GSX R150 versi ABS ini bisa langsung datangi dealer Suzuki terdekat untuk menanyakan stok nya atau untuk kamu yang ada di daerah Jakarta bisa kunjungi booth Suzuki di acara IMOS 2018. Sebagai tambahan informasi harga GSX R150 keyless system non ABS sekarang harganya 30.150.000 Sedangkan untuk GSX R150 shutter key system dijual dengan harga 29.150.000 untuk OTR DKI Jakarta.

Ada empat warna pilihan yang disediakan oleh Suzuki untuk konsumennya yaitu, warna Triitone Blue/biru, Stronger Red/merah, Brilliant White/putih, dan Titan Black/hitam. Untuk varian warna hampir tidak ada bedanya sama versi yang sebelumnya gaes… yang membedakan cuma sistem ABS pada rem depan dan belakang saja. Sebenarnya untuk sistem ABS pada motor Suzuki ini sudah ada duluan di luar negeri yaitu pada Suzuki GSX R125. Karena memang standar keselamatan luar negeri ya seperti itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*