Modif Satria Pakai Ban Gambot (lagi)

Ferboes.com – Hi guys….

Semoga kalian tidak bosan membaca artikel modifikasi Satria ban gambot lagi ya. Ini motor saya sendiri Satria F tahun 2009 yang saya modif pakai ban gambot.

Apa saja yang diubah dari modifikasi ban gambot di Satria FU ini…??? Yuk lanjut dibaca

untuk bagian depan saya ganti satu set soalnya pakai punya Scorpio plus segitiga nya juga, Sedangkan untuk stang saya pakai punya Ninja RR diameter 32 mm. Bagian as-nya tinggal diganti pakai punya Satria jadi bisa pakai komstir ori nya. Untuk velg yang saya pakai adalah velg variasi merk vrossi untuk Yamaha R15. Disc cakram depan dua biji punya Ninja 250 FI. Masih pakai single kaliper ori punya Satria juga Hehehe

Bagian depan pakai ban Pirelli Diablo supercorsa ukuran 120\70 dan velg berukuran 3″. Sedangkan untuk bagian belakang pakai velg 4,5″ dibalut ban Pirelli Diablo supercorsa ukuran 150/60. Untuk pemilihan warna saya pilih warna red Candy.

Bagian belakang pakai swing arm custom model R6 khusus untuk Satria FU tapak lebar. Untuk velg bagian belakang pakai disc Vixion, Nap gear MX King, dan gir set berukuran 14-46, ukuran rantai 428 – 140 L. Sebenarnya belum beres ini motor belum kepasang spakbor depan juga, lihat penampakannya di bawah ini….

Sekarang sudah pakai spakbor Honda CBR150R, jadi gado-gado part yang dipakai. Ada dari Yamaha, Kawasaki, dan Honda di motor Suzuki ini 😬😬😬

Bagaimana menurut kamu kalau Satria pakai ban besar seperti ini guys…..

Semoga menginspirasi.

Jangan lupa follow Instagram @Ferboes_saiisoku

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*