Kemeriahan Bersama Marc Marquez Di Bandung…

Ferboes.com – Hi guys….

Dari hari Jum’at kemarin, ferboes bersama dengan teman-teman blogger dan vlogger pergi ke Bandung untuk meliput kedatangan Marc Marquez menyapa para fans di Bandung.

Marc Marquez bersama Repsol Honda Team ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) naik Bandros berkeliling kota Bandung untuk menyapa fansnya di Kota Parahyangan ini.


Marc Marquez bersama rombongan menggunakan 2 unit Bandros. Berdesain terbuka tanpa jendela, kendaraan wisata khas Bandung ini memungkinkan Juara Dunia MotoGP lima kali ini melemparkan pandangannya ke sekeliling rute sekitar 16 km yang dilalui.

Marc Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Setibanya di Gedung Sate, pebalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM.

Selain itu juga ada Pak Ridwan Kamil yang hadir meramaikan suasana. Dua laki-laki tampan dengan status berbeda, yang satu sudah beristri, dan yang satu masih jomblo itu bergaya diatas motor Honda. Pak Ridwan Kamil naik Honda Rebel 500, dan Marquez naik Honda CBR250RR berwarna merah. Setelah itu ada sesi penyerahan cinderamata dari Pak RK untuk Marquez, yaitu sebuah Kujang. Kujang merupakan senjata tradisional khas Bandung. (Koreksi bila salah).

Setelah selesai dengan acara di Gedung sate, Marquez lanjut ke Trans Studio Mall untuk menyapa para fans yang sudah berkumpul disana. Benar-benar padat guys….. Antusias warna Bandung menyambut kedatangan pembalap MotoGP yang satu ini.

Keesokan harinya, Marquez dan tim datang ke Saung Udjo untuk menyaksikan pertunjukan angklung, dan tentu saja bermain angklung bersama dengan para pengunjung lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*