Jakmoto Milenial Meet Up 2019: Honda Dukung Kreatifitas Dunia Digital Anak Muda

Ferboes.com – Hi guys….

Pada pagelaran yang mempertemukan generasi milenial otomotif yaitu blogger, vlogger, youtuber sekaligus netizen yang aktif bahas dunia otomotif. PT. Astra Honda Motor (AHM) dan dukungan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan produk premium Honda BigBike dalam gelaran Jakmoto Milenial Meet Up 2019, Minggu (17/02).

Ajang akbar Kopdar (Kopi Darat ) ‘pelaku’ dunia digital yang fokus di bidang otomotif ini dianggap sebagai ajang yang tepat perkenalkan line up terbaik Honda, Adapun produk yang dipamerkan adalah New Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe, CBX500X, Honda Super Cub C125, CRF150L Supermoto, Honda PCX 150, dan CBR250RR Black Freedom. Tidak perlu waktu lama, jajaran Premium Honda inipun langsung menjadi pusat perhatian pengunjung yang hampir keseluruhan merupakan penggiat dunia maya otomotif yang aktif di Indonesia.

“Rasanya sangat pas memboyong line up Honda Premium ini. Pasalnya ada ajang terbesar blogger, vlogger dan youtuber sekaligus netizen yang aktif berikan masukan dan komentar pada karya yang mereka posting di internet selama ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, tidak hanya pelaku dunia digital, para komunitas yang hadir dari beragam komunitas sepeda motor juga ikut ramaikan gelaran acara ini.

Ajang gathering ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahim antar Blogger, Vlogger, Youtuber sekaligus netizen sekaligus peringatan satu dekade Kopdar pertama yang di fasilitasi AHM pada tahun 2009 lalu. Tidak hanya bertemu semata, pada kegiatan ini diisi beragam kegiatan yang menarik sekaligus bermanfaat untuk pengunjung. Adapun kegiatan yag dilakukan diantaranya adalah edukasi,talkshow bersama blogger yang ‘tenar’ di dunia Maya. Peserta dengan jumlah 500 orang ini juga diisi beragam games dan undian dengan beragam hadiah menarik dari sponsor.

Sementara itu, sebagai pendatang baru, Honda BigBike yang baru saja dikenalkan, Honda CB650R membawa revolusi desain Compact Neo Sport Cafe tawarkan tampilan memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda. Kesan maskulin juga diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara. Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break.

Kekayaan fitur menjadi keunggulan Honda CB650R. Penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handlingsaat berkendara. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tidak kalah garang, di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang. Aplikasi roda depan berukuran 19 inch yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh. Honda CB500F semakin agresif dan ‘berotot’, serta Honda CBR500R bergaya lebih racing dan aerodinamis.

“ Dunia digital khususnya yang khusus membahas roda dua berkembang sangat cepat. Kreatifitas dan ide menjadi satu alasan mereka berkembang cepat, merangkul kegiatan seperti ini sama halnya dengan mendorong bangun kreatifitas yang umumnya dilakukan anak – anak muda. “ tutup Taryudin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*