Mudik Bareng Honda, Acara Tahunan Yang Selalu Ramai…

Ferboes.com – Hi guys….

Tiap tahun Honda selalu mengadakan acara mudik bareng bersama Honda. Supaya para pemudik bisa melakukan perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman. Setiap tahunnya, Honda selalu melakukan kegiatan mudik bareng ini. Bukan hanya orangnya saja, namun motornya pun diajak mudik.

Sebelum para pemudik di berangkatkan, satu hari sebelumnya motor-motor para pemudik di berangkatkan terlebih dahulu. Tentu saja khusus buat yang sebelumnya sudah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Ribuan motor dan pemudik setiap tahunnya selalu antusias untuk ikut acara Mudik bareng Honda ini guys… Apalagi, ada doorprize yang sudah di siapkan oleh panitia buat para pemudik yang beruntung. Sudah mudiknya enak, nyaman, ditambah kalau beruntung bisa mendapatkan doorprize yang wah….

Pagi ini adalah jadwal untuk keberangkatan motor. Buat pemudik yang sudah mendaftarkan diri, motor-motornya akan di berangkatkan terlebih dahulu. Sejak pagi sudah ramai pemudik yang datang ke lokasi. Tujuan keberangkatan yaitu ke Yogyakarta, Solo dan ke Semarang. Oh iya, pastikan motor kamu Honda ya guys…😬😬😬

Motor-motor para pemudik diangkut menggunakan truk ke tujuan kota masing-masing. Sedangkan untuk pemudik akan diberangkatkan menggunakan Bus dari PT. Astra Honda Motor. Tapi kalo mau naik truk ya silahkan… Ehh…. 😬😬😬 Gak boleh yak… Kan Honda itu jargonnya “Cari Aman”, jadi orangnya gak boleh naik trus bareng motor-motor para pemudik. Naiknya bus aja, ada AC-nya, jok nyaman, dan bisa tidur tentunya. Ferboes sendiri belum pernah ikut mudik gratis bareng Honda ini guys, karena ferboes belum punya Honda…😭😭😭

Kapan ya… Punya Honda…..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*