Iklan
jump to navigation

Suzuki Peduli Mudik 2017: Siap Siaga Melayani Mudik Anda Juni 17, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , ,
add a comment

Ferboes.com – Hi guys…

Bertempat di salah satu rumah makan di sekitar Kemang Jakarta selatan, suzuki mengadakan press conference bersama para awak media dan Blogger guna untuk memberikan informasi mengenai kegiatan Suzuki dalam memberikan pelayanan bagi para pemudik di tahun 2017 ini. Dan, ferboes merupakan salah satu invitation daei sekian banyak tamu undangan yang hadir. Berikut ini adalah informasi dari acara tersebut guys…

(lebih…)

Iklan

So… Suzuki Nex Jadi Motor Matic Jepang Termurah Saat Ini… Juni 14, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , , ,
4 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Kalau bicara tentang harga motor yang paling murah, mungkin di masa Sekarang rata-rata harganya diatas 13 jutaan ya… Itu pun dari “jenis” motor matic. Kalau moped alias motor bebek sepertinya sudah diatas 14 jutaan semua. Nah… Menarik…

(lebih…)

Accesories Untuk GSX R150 Dari SARP Yang Harus Kamu Miliki… Juni 11, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , , ,
8 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Akhirnya ferboes menemukan sesuatu yang indah untuk kamu para rider GSX R150 khususnya… Apakah itu…???

Lanjut baca ya guys….

(lebih…)

Suzuki Launching Suzuki Address Playful & Suzuki Nex 2017 di PRJ Juni 9, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , ,
1 comment so far



Ferboes.com – Hi guys….

Malam ini di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada dua varian motor terbaru yang di launching Suzuki. Kebetulan ferboes juga mendapat undangan dalam acara tersebut. Motor apakah itu…???

Berikut ini informasi lengkapnya guys….

(lebih…)

GSX Series Laku…? Wajar Sih…  April 25, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , , , , ,
17 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Kenapa Suzuki GSX series laku…???

Karena eh karena banyak sebabnya… Mau yang mana dulu nih…?

(lebih…)

Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan Jelajah Jawa April 18, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
4 comments



Ferboes.com – Hi guys…

Sebagai produk baru yang tengah menjadi idola di masyarakat dan sekaligus menyambut 47 tahun usia Suzuki di Indonesia, Suzuki GSX-S150 menunjukan keunggulannya dengan melakukan touring bertema ‘Taklukan Batasan’ yang akan menempuh jarak sekitar 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya dari 17 hingga 21 April 2017. Sebanyak 25 unit GSX-S150 akan dipergunakan 75 rider yang berasal dari Media dan Blogger Nasional serta seluruh Provinsi di Pulau Jawa secara estafet. Ajang ini digunakan untuk menunjukan ketangguhan, akselerasi dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 untuk digunakan sebagai kendaraan penjelajahan jarak jauh.

(lebih…)

Testride Suzuki GSX R150: Samehada Rockin’ Taste… April 17, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki, Testride.
Tags: , , , , , ,
17 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Jujur saja, itu judul gue gak tahu artinya apaan, tiba-tiba saja nongol di fikiran gue pas mau memulai nulis artikel ini… Ya sudah, intinya adalah ini artikel tentang Testride Suzuki GSX R150. 

(lebih…)

GSX-R150: Gak Salah Memang… Makin Dilihat Makin Memikat…!!! April 4, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , ,
16 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Lama banget gue gak nulis artikel yak… Banyak banget kerjaan yang harus di selesaikan, sehingga gak kepikiran untuk menulis. (lebih…)

Suzuki GSX-R150 DOHC Irit BBM Dan Bertenaga… Maret 13, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , , , , , ,
5 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Siapa sangka kalau ternyata Suzuki GSX-R150 ini irit bahan bakar meskipun mesinnya sudah DOHC dan di gadang-gadang memiliki power paling besar di kelasnya. (lebih…)

Suzuki GSX-R150 Warna Kuning Ini Keren Yak… Maret 12, 2017

Posted by Ferboes in Suzuki.
Tags: , , , , , , ,
1 comment so far

Ferboes.com – Hi guys…

Kemarin teman-teman Dgujubar pada pergi ke Bandung ada acara dari Suzuki. Gue gak bisa ikutan karena udah kelamaan bolos pada minggu sebelumnya. Ya sudah, gue nguli aja deh…

<!–more–>

Tapi ada yang membuat mata gue terpana…

Sesosok Suzuki GSX-R150 warna kuning diatas membuat gue meluangkan sedikit waktu untuk memperhatikan detail motor tersebut.

Lihat pada foto yang gue ambil dari instagram bero Alki sang owner IndoRide.com yang punya badan gempal dan berisi. Tampak keren banget ya guys….

Perpaduan warna kuning dan hitamnya pas banget. Menurut gue, perpaduan warna dan grafis yang di sematkan pada tubuh Suzuki GSX-R150 kuning ini pas banget. Gak kurang gak lebih, pokoknya pas banget. Gak terkesan keramaian atau berlebihan. Dipadu dengan pelk berwarna kuning dengan sedikit motif hitam  membuat tampilan pelk gak monoton. Cakep banget, good job.
Warna kuning tersebut hasil karya salah satu dealer Suzuki di Bandung guys, bukan warna resmi dari pabrikan. Tapi keren juga sih buat yang mau tampil beda.