Iklan
jump to navigation

Hebaaattt… Lorenzo Bisa Podium 3 Pakai Ducati Desmo Mei 7, 2017

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , , ,
4 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Kaga nyangja gue kalau jagian gue si manis manja Hohe bisa naik podium pake Ducati Desmo.

(lebih…)

Iklan

Lorenzo Jadi Yang Tercepat Di Qatar Bersama Desmo… Maret 11, 2017

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , , , , , , , ,
4 comments

Ferboes.com – Hi guys…

Sebentar lagi balapan paling bergengsi akan segera dimulai guys… Sudah siap apa belum…??? Oh ya, gue cuman mau kasih informasi sedikit tentang hasil test hari pertama di sirkuit Qatar…. (lebih…)

Lorenzo: Start Pertama DiBalapan Pertama Musim Ini… Maret 20, 2016

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , ,
5 comments

image

Ferboes.com – Hi guys…
Balapan pertama di musim 2016 ini tinggal beberapa jam lagi, dan hasil kualifikasi MotoGp Qatar 2016 sudah ada daftarnya nih guys….

(lebih…)

MotoGp Phillips Island Memang Seru… Gokil Dah…!!! Oktober 18, 2015

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , , , , , , ,
7 comments

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Nasib jadi kuli, hari minggu tetep kerja full time guys… Sampai-sampai gak bisa Nonton MotoGp guys. (lebih…)

Lorenzo Jangan Raih Pole Position… Nanti Ndlosor Lagi Lho…. September 25, 2015

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
7 comments

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Baca-baca berita mengenai free practise MotoGp Aragon kok Jorge Lorenzo menguasai sekali ya guys… Fp 1 dan fp 2 lorenzo menjadi yang tercepat dan memecahkan telor rekor baru.

(lebih…)

Race Touring Ala Lorenzo di Jerez Membuat MotoGp Membosankan… Mei 4, 2015

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , , , , , ,
17 comments

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Race MotoGp Jerez telah selesai tadi malam. Dan juara di sirkuit jerez 2015 adalah Jorge Lorenzo yang memimpin sejak lap pertama hingga lap terakhir tanpa terkejar oleh lawan-lawannya. Beberapa orang beropini… “Race membosankan seperti orang touring”
(lebih…)

Jorge Lorenzo Menguasai Di Sirkuit Jerez…!!! Mei 2, 2015

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , , , , , , ,
4 comments

image

Ferboes.com – Hi guys…!!!
Kabar sedikit menggembirakan bagi para X-fuera dimanapun anda berada. Setelah 3 seri pembalap Yamaha dengan nomor 99 ini menunjukkan hasil yang kurang membahagiakan. Di sirkuit jerez Spanyol Lorenzo terlihat menguasai…. (lebih…)

Drama MotoGp Brno 2014 Agustus 17, 2014

Posted by Ferboes in MotoGp.
Tags: , , , , , ,
26 comments

image

Ferboes.com – Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Pertandingan motogp seri ke-11 di sirkuit Brno baru saja berakhir. Dan untuk pertama kalinya pada musim ini sang juara pertama bukanlah si baby alien Marc Marquez melainkan rekan se teamnya Dani pedrosa. Lalu, dimana marc marquez…??? Doi finish di posisi ke-4 brosis.

Malam ini memang pedrosa tampil gemilang dan bagus sekali, sementara jagoan saya Lorenzo lumayan dapet podium kedua :mrgreen:
Lalu dimana drama nya…??? Nah, disini akan saya mulai gosipnya. Sejak pertama musim ini dimulai hingga race sebelum ini, marc marquez selalu tampil perkasa tak terkalahkan. Dan siapakah pembalap yang mampu mematahkan dominasi marc marquez pada musim ini…??? Dia lah Dani Pedrosa. Race sudah di mulai dan pembalap segera memacu motor masing-masing. Salip-salipan hingga towel-towelan senggol-senggolan terjadi di lintasan sirkuit. Seru sekali dan cukup mendebarkan. Selanjutnya pembalap-pembalap dengan skill dewa yang berada di barisan depan. Marc marquez tampil menggebu-gebu menyalip satu per satu pembalap di depannya, hingga akhirnya dia berada di posisi ke-3 tepat dibelakang lorenzo yang berada diposisi ke-2. Valentino rossi masih serius mepet marc marquez diposisi keempat. Tadinya saya sempat berfikir, skenario selanjutnya adalah marquez salip lorenzo, dan setelah itu marquez overtake pedrosa, dan gelar juara 11 kali berturut-turut sekaligus memecahkan telor ayam rekor baru. Tapi ternyata ada drama lainnya yang terjadi di sirkuit. Marc marquez semakin melambat dan berhasil dipepet oleh the doctor bahkan semakin lama gap semakin menjauh. Ada apa ini….???

Kira-kira gosip murahannya seperti ini nih……
Bosan nonton balapan motogp sudah seperti OMR (one marquez race) sudah bisa ditebak siapa yang akan jadi juaranya. Biar penonton gak bosan, kali ini juaranya jangan dia (marquez) lagi dong…!!! Marquez nanti jangan ngotot saat balapan ya, jangan gass poll rem poll, cukup 3/4 aja nge-gass nya :mrgreen: biar gantian yang lain ngerasain podium pertama di motogp musim 2014. Naahh… giliran pedrosa yang gasspoll.

image

Itu hanya gosip murahan brosis, jangan diambil dan dibawa pulang. Tapi sedikit aneh juga nih kalo kita melihat penampilan sang juara dunia musim lalu yang harus terengah-engah mengejar 3 lawan didepannya. Jangankan untuk bisa menjadi yang terdepan, melawan the doctor aja malam ini terasa berat sekali. Ada apakah ini…??? Apakah dia bosan jadi yang pertama…??? Ternyata bukan itu masalahnya…!!! Ada yang tak beres dengan motor marc marquez sehingga dia tak bisa memacu motornya dengan maksimal. Dan untuk hal itu, mungkin nanti akan dibuatkan artikel khusus oleh blogger senior yang memiliki data-data lebih lengkap dari sekedar pengamatan amatir saya.

Ada beberapa pertanyaan yang muncul di benak saya dan mungkin teman-teman yang lain juga mempertanyakan hal yang sama. Marc marquez yang memiliki skill level tinggi dengan mengendarai motor CBR modifan Honda RCV yang terkenal dengan teknologi mutakhirnya kok bisa terlempar ke posisi ke-4 dengan gap yang terbilang sangat jauh untuk seorang marquez. Jangan-jangan marquez sengaja mengalah biar motogp terlihat gak ngebosenin…!!!
Masa orang balapan sengaja mengalah….??? Ya gak mungkin lah ya….!!! Entahlah, yang pasti drama motogp kali ini membuat banyak pertanyaan muncul di benak saya. Bagaimana menurut anda…???

Sekian sekilas info, semoga berguna.

Written by Ferboes Richardson
Contact me:
Email: ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson

Jagoku menang….jagoku menaaaaaaangggg…….!!! September 15, 2013

Posted by Ferboes in Just story.
Tags: , , , ,
2 comments

wpid-s51107-223251-001.jpg

Ferboes.com – Hi guys…!!!

Selamat malam masbro dan mbaksis….
Pada kesempatan yang berbahagia ini ga banyak yang mau saya sampaikan….

Saya cuma mau berbagi kepada sesama penggemar jorge lorenzo… (lebih…)